Liga 1 Indonesia

Pelatih Bali United waspadai duet Marc Klok dan Mohammed Rashid

Pelatih Bali United waspadai duet Marc Klok dan Mohammed Rashid

Dua pemain Persib, Mohammed Bassim Rashid dan Marc Klok (ANTARA/HO/Persib.co.id)

Jakarta (ANTARA) - Pelatih Bali United Stefano Cugurra mengaku menaruh perhatian khusus kepada duet gelandang Persib Bandung, Marc Anthony Klok dan Mohammed Basshim Rashid jelang laga antara kedua tim pada Sabtu (18/9) malam.

Dikutip dari situs resmi, Jumat, Pelatih yang akrab disapa Teco itu menjelaskan kedua pemain tersebut membantu Persib menjadi lebih kuat dan patut diberi perhatian khusus ketika keduanya berada di lapangan.

Selain itu, Teco juga menilai kedua gelandang ini merupakan pemain yang berkualitas dan akan menjadi lawan tangguh bagi skuad Serdadu Tridatu.

"Ya, Marc Klok sudah lama bermain di Indonesia saat mengawali kariernya bersama PSM Makassar. Dia sekarang sudah menjadi pemain naturalisasi di Indonesia, pasti kualitasnya juga bagus karena membela Timnas dan banyak tim di Indonesia," ujar Teco.

Baca juga: Coach Teco: Kemenangan dua laga masih terlalu awal menuju juara
Baca juga: Pelatih Persib yakin duet Klok-Rashid bakal kian padu

"Mengenai Rashid, pemain baru yang bermain di dua laga sangat bagus. Saya pikir dua pemain bantu Persib Bandung lebih kuat," sambungnya.

Selanjutnya pelatih asal Brazil itu menjelaskan saat ini tim Bali United masih belum lengkap karena masih ada beberapa pemain yang menyelesaikan urusan pribadi.

Teco menilai pemain-pemain yang memiliki urusan tersebut tidak akan bisa bergabung bersama tim sementara waktu ini dan dirinya meyakini seluruh pemain yang akan turun di laga nanti akan mendapatkan dukungan penuh dari sesama pemain, manajemen dan suporter.

"Situasi masih awal musim, beberapa pemain masih harus ada menyelesaikan urusan pribadi. Jadi mereka tidak ada di latihan maka tidak bergabung dengan tim sementara.

Baca juga: Coach Teco bocorkan rahasia menangi laga pembuka Liga 1 2021

"Tapi siapa pun pemain yang turun akan didukung penuh oleh sesama pemain, manajemen dan juga suporter buat bantu tim raih hasil maksimal," jelas Teco.

Pertandingan antara Bali United berhadapan dengan Persib Bandung ini akan digelar pada Sabtu (18/9) di Stadion Indomilk Arena, Tangerang pada pukul 20:45 WIB.

Hasil dari laga ini juga akan menentukan siapa pemuncak klasemen di pekan ketiga Liga 1 karena kedua tim sejauh ini tercatat sebagai tim yang berhasil meraih poin sempurna dari dua laga sebelumnya.

Baca juga: Marc Klok sebut lawan terberat di Liga 1 2021 adalah diri sendiri

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Teguh Handoko
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Berangkat ke Sleman, Persib Bandung boyong 23 pemain

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar