Jakarta (ANTARA) - Olike, salah satu produsen gadget melebarkan sayapnya menghadirkan produk- produk elektronik rumah tangga bergaya minimalis yang cocok dengan tren masa kini.

“Berbagai produk Olike Lifestyle kini dihadirkan Olike dengan tujuan agar orang tua bisa lebih memaksimalkan waktunya di dapur, menambah kesan baru, efisien, nyaman, tanpa mengurangi kualitas masakan pula. Yang terpenting juga, harganya saat terjangkau.” ujar Public Relations Olike Anthoni Roderick P. dalam keterangannya, Sabtu.

Beberapa perlengkapan dapur canggih yang disiapkan Olike terbilang cukup lengkap mulai dari air fryer, breakfast sandwich maker, electric lunch box, smart rice cooker, coffee maker , hand mixer, blender , hingga electric oven.

Dipastikan produk- produk tersebut tetap didesain dengan gaya minimalis sehingga tampilan dapur terasa lebih cantik dan estetik.

Seperti “Olike Air Fryer”, produk yang mendukung gaya hidup sehat rendah kalori yaitu dengan menggoreng masakan tanpa harus memakai minyak ini berkapasitas cukup besar 3,5 Liter setara dengan kapasitas untuk menggoreng satu ekor ayam sekaligus.

Produk itu juga di lengkapi dengan wadah penggorengan yang anti lengket, rak yang terpisah untuk memisahkan makanan dengan minyak dari proses penggorengan, dua tombol pengaturan suhu dan timer, serta automatic power off yaitu sistem yang bisa menghentikan pengoperasian otomatis saat keranjang di tarik keluar.

Lalu hadir pula alat masak serbaguna, dimana bisa memasak dan memanggang hanya dengan satu alat dan bersamaan, yaitu “Olike breakfast sandwich maker”.

Dilengkapi dengan teknologi non stick material anti lengket, serta dua tombol pengatur waktu dan suhu pula.

Bagi anda yang gemar membawa bekal untuk bekerja, ada juga Lunch Box yang bisa digunakan untuk menghangatkan makanan hanya dengan satu tombol.

Dengan kecanggihannya itu, tempat bekal anda tetap dipastikan keamanannya karena menggunakan wadah berbahan food grade yaitu dari stainless steel yang antikarat.

Produk- produk itu bisa anda dapatkan di platform e-commerce Official Olike di Shopee dengan harga yang tak sampai jutaan rupiah.


Baca juga: OASE kerja sama dengan Olike kembangkan "edutoys"

Baca juga: Minimalis dan multifungsi jadi konsep hunian favorit milenial

Baca juga: Kiat menata rumah agar terlihat rapi


Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2021