Jakarta (ANTARA) - Klub Liga 1 Indonesia Borneo FC secara resmi menjalin kerja sama dengan Daniel Zii atau yang biasa di kenal sebagai Mr Cuaninsasi sebagai salah satu sponsor musim ini.

Melalui rilis yang diterima Antara, Sabtu, perkenalan Mr Cuanisasi sebagai sponsor ini diperkenalkan langsung oleh Presiden Borneo FC Nabil Husein.

Nabil berharap dengan bergabungnya Daniel Zii Mr Cuanisasi sebagai sponsor utama di tim Borneo FC dapat turut mendukung ambisi besar Pesut Etam untuk menjadi klub yang lebih profesional.

Selain itu, Nabil juga berharap kerja sama ini bisa membuat Borneo FC meraih prestasi tidak hanya di level nasional, tapi juga internasional.

"Saya perkenalkan bro Daniel Zii Mr Cuanisasi sebagai Main Sponsor baru di tim Borneo FC Samarinda. Semoga dengan bergabungnya di keluarga besar Borneo FC, dapat turut mendukung ambisi besar untuk membawa Pesut Etam menjadi klub yang lebih profesional dan meraih kejayaan baik di level nasional maupun level internasional ,". ujar Nabil Husein kepada awak media di Samarinda, Sabtu (18/9).
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Borneo FC (@borneofc.id)


Bergabungnya Mr Cuanisasi sebagai salah satu sponsor di Borneo FC turut disambut baik oleh Moh Chandra Kurniawan sebagai salah satu Stakeholder di tubuh Pesut Etam.

Menurut Chandra, dirinya, Nabil Husein dan Daniel Zii memiliki visi misi yang sama untuk membawa sepak bola Indonesia ke level yang lebih tinggi. Selain itu, Mr Cuanisasi juga akan terlibat dalam memberikan dukungan kepada Borneo FC ke depannya.

Saya, Bro Nabil, dan Bro Daniel Zii memiliki visi misi yang sama untuk membawa indonesian football to the next level, Mr. Cuanisasi juga akan terlibat langsung dan mensupport semua event-event Borneo FC, kami juga kedepannya akan,” ujar pria yang akrab disapa Charock itu.

Baca juga: Borneo FC luncurkan seragam tanding arungi Liga 1 2021

Di kesempatan yang sama, Daniel Zii menilai Borneo FC adalah tempat yang dihuni oleh pemain-pemain terbaik yang sarat akan pengalaman dan memiliki prospek baik serta cemerlang.

Keputusan dirinya untuk bergabung sebagai sponsor di Borneo FC dilandasi keinginannya untuk ambil bagian dalam akselerasi memajukan sepak bola Indonesia.

“Salah satunya adalah Borneo FC yang menjadi rumah bagi para pemain terbaik. Di liga 1 ini, Borneo FC memiliki deretan pemain bintang sarat pengalaman, dan saya rasa memiliki prospek yang sangat baik dan cemerlang. Oleh karena itu saya memutuskan untuk bergabung dengan Borneo FC dan ambil bagian dalam akselerasi memajukan sepak bola Indonesia,” ujar Daniel Zii alias Mr Cuanisasi.

Baca juga: Borneo FC gandeng Nevertoolavis sebarkan virus kreatif sepak bola

Kinerja manajemen Pesut Etam juga dinilai Daniel sangat mencerminkan sebuah klub profesional serta memiliki misi yang jelas. Hal itu lah yang menambah keyakinanya untuk bersedia melakukan kerja sama ini.

Daniel Zee yang dikenal sebagai Mr. Cuanisasi yang baru baru ini sukses melakukan sebuah Gerakan inovasi dalam masa pandemic bertajuk “Dari Vaksinasi ke Cuanisasi”, ia juga diketahui sebagai entrepreneur dan investor, serta pemilik Perusahaan Software dan juga Direktur Utama Zii Group.

Baca juga: Borneo FC jajaki kerja sama dengan klub Eropa
Baca juga: Pelatih Borneo puas dengan penampilan timnya ketika hadapi Barito

 

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Junaydi Suswanto
Copyright © ANTARA 2021