Liga 1 Indonesia

Pelatih Bhayangkara FC berharap bisa lebih banyak cetak gol

Pelatih Bhayangkara FC berharap bisa lebih banyak cetak gol

Pesepakbola Bhayangkara FC Ezechiel Ndouasel melakukan seleberasi usai bertanding melawan Madura United dalam laga lanjutan BRI Liga 1, di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Sabtu (18/9/2021). Pertandingan tersebut dimenangkan oleh Bhayangkara FC dengan skor 1-0. ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi/hp. (ANTARA FOTO/RAISAN AL FARISI)

Senang karena anak-anak bermain sesuai apa yang diinginkan, mencetak gol, clean sheet, semua dapat
Jakarta (ANTARA) - Pelatih Bhayangkara FC Paul Munster berharap anak asuhnya bisa mencetak lebih banyak gol pada laga kontra Madura United di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu.

Pada laga pekan ketiga Liga 1 2021 itu, Bhayangkara FC menang 1-0 atas Madura United lewat gol dari strikernya Ezechiel N'Douasel.

"Senang karena anak-anak bermain sesuai apa yang diinginkan, mencetak gol, clean sheet, semua dapat," kata Paul, dalam konferensi pers virtual usai laga, Sabtu.

Baca juga: Gol Ezechiel bawa Bhayangkara unggul 1-0 atas Madura United

Hanya saja, pelatih asal Irlandia Utara itu menyayangkan anak asuhnya hanya mampu menyarangkan satu gol di gawang lawan meski secara keseluruhan sudah bermain bagus.

Karena itu, Paul mengapresiasi kerja keras timnya dalam laga tersebut sehingga bisa meraih tiga poin atas kemenangan terhadap Laskar Sape Kerrab.

Sementara itu, gelandang Bhayangkara FC Arthur Barrios Bonai menyampaikan bahwa hasil pertandingan itu tak lepas dari kerja keras seluruh skuad The Guardians.

"Bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, atas kelancaran yang diberikan dalam pertandingan. Ini juga tidak lepas dari kerja keras teman-teman, manajemen," ujarnya.

Baca juga: RD minta Madura United waspadai semua pemain Bhayangkara FC

Bhayangkara FC menjebol gawang Madura United pada menit ke-31, berawal dari umpan jauh dari Wahyu Subo Seto yang langsung dieksekusi Ezechiel menjadi gol.

Gol yang dicetak Ezechiel di gawang Madura United itu merupakan gol keempatnya, sekaligus mencatatkan semua perolehan gol Bhayangkara FC sejak dimulainya Liga 1 2021.

Penyerang asal Chad itu sejauh ini memang menjadi satu-satunya pemasok empat gol Bhayangkara FC dalam tiga pertandingan pertama mereka.

Pada laga perdana, Bhayangkara FC mengoleksi dua gol lawan Persiraja, sedangkan satu gol diraih saat laga kontra Arema FC di pekan kedua Liga 1 2021.

Baca juga: Bhayangkara tolak anggapan hanya andalkan Ezechiel N'Douassel

Pewarta: Zuhdiar Laeis
Editor: Fitri Supratiwi
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Pindah markas, Bhayangkara Solo FC resmi jadi nama baru

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar