Liga Prancis

Pochettino akui masih belum tahu kapan Ramos akan lakoni debut di PSG

Pochettino akui masih belum tahu kapan Ramos akan lakoni debut di PSG

Bek gaek Sergio Ramos melayani permintaan swafoto penggemar di luar markas Real Madrid di Valdelebas, Spanyol, pada 17 Juni 2021, selepas seremoni perpisahan dengan Los Blancos. (ANTARA/REUTERS/Susana Vera)

Saya tidak memiliki rincian tentang kapan dia (Ramos) akan siap bermain. Kami berharap dia bisa dalam waktu dekat
Jakarta (ANTARA) - Pelatih Paris Saint-Germain (PSG), Mauricio Pochettino mengaku masih belum tahu kapan Sergio Ramos akan menjalani debutnya bersama klub Prancis tersebut.

Mantan kapten Real Madrid tersebut sampai saat ini belum sekali pun bermain untuk PSG sejak bergabung sebagai pemain bebas transfer di bursa musim panas kemarin karena masih menjalani proses pemulihan cedera betis.

Masalah otot yang mengganggu membuat bek tengah berusia 35 tahun itu frustrasi, dan semua orang di Parc des Princes, dengan Pochettino tidak yakin kapan pemenang Piala Dunia itu akan bersaing untuk mendapatkan tempat dalam rencananya.

Baca juga: Sergio Ramos sepakati kontrak dua tahun dengan PSG

“Saya tidak memiliki rincian tentang kapan dia (Ramos) akan siap bermain. Kami berharap dia bisa dalam waktu dekat," ujar Pochettino saat ditanya tentang kondisi terbaru Ramos menjelang pertandingan Ligue 1 lawan Lyon pada Senin dini hari WIB (20/9).

"Dia baik secara individu, dia tenang dan melanjutkan persiapannya."

“Kami berharap dia bisa bermain dengan cepat dan penting bahwa dia bisa kembali ke level yang bagus, sama dengan rekan satu timnya,” tambah pelatih asal Argentina itu yang dikutip Goal pada Sabtu.

Sementara Ramos dipastikan tidak akan bermain melawan Lyon, Kylian Mbappe siap diturunkan dalam starting XI Pochettino.

Baca juga: Skuat bertabur bintang PSG cuma petik hasil imbang di kandang Brugge

Trio Mbappe, Neymar dan Messi untuk pertama kalinya bermain bersama saat PSG ditahan imbang 1-1 oleh Club Brugge di Liga Champions pada Kamis (16/9).

Mbappe sempat mengalami cedera ringan saat ditarik keluar pada awal babak kedua melawan Brugge, tetapi penyerang timnas Prancis itu dipastikan akan berpartisipasi di laga akhir pekan ini.

"Ya, dia berlatih bersama tim dengan beberapa tindakan pencegahan, kami senang dengan perkembangan cederanya," lanjut Pochettino.

"Kami akan melihat bagaimana dia besok pagi untuk mengetahui apakah dia akan berada di skuad besok."

Baca juga: PSG siap turunkan Messi dan Neymar lawan Brugge di Liga Champions

Pewarta: Hendri Sukma Indrawan
Editor: Fitri Supratiwi
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar