DKI kemarin, vandalisme instalasi seni hingga oknum PNS korupsi

DKI kemarin, vandalisme instalasi seni hingga oknum PNS korupsi

Instalasi seni berbentuk sepatu yang menjadi sasaran vandalisme di kawasan Sudirman, Jakarta, Sabtu (18/9/2021). ANTARA/Instagram@arizapatria

Jakarta (ANTARA) - Beragam peristiwa terjadi di DKI Jakarta pada hari Sabtu (17/9). Mulai dari aksi vandalisme pada sebuah instalasi seni sepatu hingga oknum PNS korupsi.

Selain itu, sejumlah berita seputar Jakarta kemarin lainnya masih menarik untuk dibaca pada hari ini. Berikut adalah rangkumannya.

1.Satpol PP DKI telusuri pelaku vandalisme instalasi seni sepatu

Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Provinsi DKI Jakarta sedang menelusuri pelaku vandalisme di instalasi seni sepatu di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat.

2.DKI berhentikan PNS Sekretariat Kota Jakbar karena korupsi

Pemerintah Provinsi DKI Jakarta memberhentikan tidak hormat pegawai negeri sipil (PNS) pada bagian staf Sekretariat Kota Administrasi Jakarta Barat (Jakbar) atas nama Tri Prasetyo Utomo karena terbukti secara sah melakukan korupsi.

3.Kawasan Setu Babakan belum dibuka untuk pengunjung

Pengelola Kawasan Perkampungan Budaya Betawi Setu Babakan Jakarta Selatan, belum membuka layanan untuk masyarakat umum karena belum adanya keputusan dari Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI saat Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 3 di Ibu Kota.

4.Jumlah pengunjung TMII capai 2.000 lebih pada akhir pekan

Jumlah pengunjung Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur, mencapai 2000 lebih wisatawan pada akhir pekan, Sabtu atau hari kedua uji coba pembukaan kembali untuk wisata.

5.Anies ajak warga DKI ikut jaga kualitas udara

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengajak warga Ibu Kota untuk ikut menjaga kualitas udara yang dimulai dari aktivitas sehari-hari.

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Ganet Dirgantara
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Pelonggaran PPKM Level 3, TMII mulai buka 2 wahana

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar