Presiden bagikan video momen jalan dan bersepeda bersama Jan Ethes

Presiden bagikan video momen jalan dan bersepeda bersama Jan Ethes

Tangkapan layar Presiden berjalan kaki dan naik sepeda bersama sang cucu Jan Ethes di Istana Yogyakarta. ANTARA/Rangga Pandu Asmara Jingga.

Jakarta (ANTARA) - Presiden RI Joko Widodo membagikan video berisi momen jalan pagi dan bersepeda dengan sang cucu Jan Ethes Srinarendra, di Istana Yogyakarta, melalui media sosialnya, Minggu.

Dalam unggahan yang dipantau di Jakarta, Minggu, Presiden menuliskan deskripsi singkat bertuliskan kenangan dirinya dulu saat masih menimang Jan Ethes.

"Rasanya baru kemarin Jan Ethes saya timang-timang sebagai bayi. Dan waktu berjalan begitu cepat," ujar Presiden dalam unggahan di Instagram @jokowi.

Baca juga: Warga di Deli Serdang bangga diberi jaket oleh Presiden Jokowi

Presiden menyampaikan sudah satu setengah tahun lamanya dalam suasana pandemi, dirinya mengaku jarang bertemu dengan Jan Ethes.

"Pekan lalu, Jan Ethes sudah lincah menemani saya jalan-jalan pagi dan bersepeda di sekitar Istana Yogyakarta. Saya selalu berharap, pandemi ini bisa segera berakhir. Agar kita semua kembali bebas bertemu keluarga, berkumpul bersama anak, cucu, dan handai tolan," tulis Presiden.

Di dalam unggahan video yang juga dibagikan melalui akun Youtube Sekretariat Presiden itu, tampak momen Presiden Joko Widodo bersama Jan Ethes, saat naik sepeda dan jalan kaki bersama.

Baca juga: Presiden ingatkan Forkopimda Aceh pentingnya pengendalian COVID-19

Jan Ethes tampak mengenakan jaket biru gelap dan celana panjang biru. Jan Ethes mengendarai sepeda roda dua jenis BMX berwarna oranye kekuningan dengan karakter Transformers Bumblebee.

Sementara Presiden mengenakan kemeja putih dipadukan jaket bomber hijau serta celana panjang hitam dengan mengendarai sepeda berwarna gelap dan biru.

Keduanya juga tampak berjalan kaki bersama.

Baca juga: Presiden minta gap capaian vaksinasi antardaerah di Sumut diatasi


 

Pewarta: Rangga Pandu Asmara Jingga
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Jubir Presiden paparkan 3 pencapaian di 2 tahun pemerintahan

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar