Mix Martial Art

Priscilla Hertati jagokan Itsuki Hirata jadi juara ONE Grand Prix

Priscilla Hertati jagokan Itsuki Hirata jadi juara ONE Grand Prix

Seniman bela diri campuran wanita papan atas Indonesia Priscilla Hertati Lumban Gaol saat berlaga di ONE Championship. ANTARA/HO-ONE Championship/am.

Saya pikir Itsuki Hirata akan memiliki peluang terbaik untuk memenangkan turnamen
Jakarta (ANTARA) - Petarung kelas atomweight ONE Championship andalan Indonesia Priscilla Hertati Lumban Gaol mengaku sudah mempunya gacoan yang diharapkan mampu menjadi juara ONE Women’s Atomweight World Grand Prix yakni petarung asal Jepang, Itsuki Hirata.

ONE Women’s Atomweight World Grand Prix yang berlangsung pekan lalu penuh dengan aksi dan drama tingkat tinggi, dan Priscilla mengatakan ini merupakan bukti betapa berbakat dan terampilnya para talenta kelas atomweight di ONE Championship.

“Saya pikir Itsuki Hirata akan memiliki peluang terbaik untuk memenangkan turnamen. Dia masih muda dan lapar akan kemenangan, dan saya percaya jika dia terus mempertajam pukulan dan permainan ground-nya, dia pasti akan menjadi salah satu lawan terberat dalam karir Angela Lee,” kata Priscilla dalam keterangan resminya, Senin.

Baca juga: Priscilla Hertati bertekad kembali ke ONE Championship usai melahirkan

“Saya mengetahui bahwa Itsuki dibimbing oleh Shinya Aoki sendiri, itu sangat mengesankan. Bersama dengan latar belakang judo-nya, saya yakin Itsuki akan mampu menangani Angela di atas Circle,” katanya menambahkan.

Selain itu, Priscilla percaya pendekatan mental Hirata ketika bertanding membedakannya dari petarung lain dalam kompetisi itu, dibuktikan dengan bagaimana dia menunjukkan dirinya setelah penampilan yang menakjubkan.

“Meskipun dia menang, saya melihat betapa kecewanya Itsuki karena dia tidak bisa menghabisi lawannya,” kata Priscilla.

Baca juga: Petarung Priscilla Hertati Lumban Gaol bicara soal "The Apprentice"

“Itu menunjukkan kepada saya betapa bertekadnya Itsuki untuk mencapai puncak. Bahkan dengan penampilan yang begitu bagus, dia masih belum puas. Dengan sikap seperti itu, dia akan melangkah jauh dan pasti memiliki kesempatan untuk mengalahkan sang juara bertahan,” kata petarung yang akrab dipanggil Thathie itu.

Laga semifinal ONE Women’s Atomweight World Grand Prix ditentukan oleh para penggemar, setelah dibukanya voting langsung untuk memadupadankan empat petarung yang tersisa, yaitu Itsuki Hirata, Stamp Fairtex, Seo Hee Ham, dan Ritu Phogat.

Hasil voting akan diumumkan pada acara ONE: REVOLUTION yang disiarkan langsung dari Singapore Indoor Stadium, Singapura, Jumat (24/9).

Baca juga: Priscilla Hertati tunggu panggilan tarung di ONE Atomweight Grand Prix

Pewarta: Bayu Kuncahyo
Editor: Fitri Supratiwi
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar