Piala Liga Inggris

Pulisic diragukan tampil hadapi Aston Villa pada Piala Liga

Pulisic diragukan tampil hadapi Aston Villa pada Piala Liga

Pemain Chelsea Christian Pulisic (kanan) menggiring bola dalam pertandingan UEFA Super Cup antara Chelsea melawan Villarreal di Windsor Park, Belfast, pada 11 Agustus 2021. ANTARA/AFP/Paul Ellis

Jakarta (ANTARA) - Manajer Chelsea Thomas Tuchel pada Minggu mengatakan pemain depan asal Amerika Serikat Christian Pulisic belum pulih dari cedera pergelangan kaki yang dideritanya saat memperkuat tim nasional bulan ini dan kemungkinan tidak bisa tampil dalam gelaran Piala Liga melawan Aston Villa, Rabu.

Pemain berusia 23 tahun itu mengalami cedera dalam kemenangan Amerika Serikat 4-1 atas Honduras, dan melewatkan kemenangan 1-0 Chelsea di Liga Champions atas Zenit St Petersburg serta kemenangan 3-0 atas Tottenham Hotspur di Liga Premier pada Minggu.

“Saya pikir, pertandingan melawan Villa bagi Christian mungkin terlalu dekat. Saya harap saya salah, tetapi itu menurut saya,” ujar Tuchel kepada wartawan, seperti dikutip dari laman resmi Reuters, Senin.

"Dia tidak mengikuti pelatihan sejauh ini, tetapi kita lihat besok. Jika perkembangannya membaik hari ini, akan sangat menyenangkan bagi kami. Namun, saya meragukan hal itu.” tambahnya.

Baca juga: Chelsea tanpa N'Golo Kante dan Christian Pulisic saat jamu Zenit 
Baca juga: Klasemen Liga Inggris: Chelsea puncaki papan atas yang rapat 

Chelsea bangkit di babak kedua melawan Tottenham, setelah memasukkan gelandang Prancis N'Golo Kante untuk memastikan tiga poin.

Klub tersebut memiliki 13 poin dari lima pertandingan, sama seperti Liverpool dan Manchester United.

Chelsea akan menghadapi Villa pada putaran ketiga Piala Liga pada Rabu, sebelum pertandingan liga melawan Manchester City pada Sabtu. 

Baca juga: Chelsea lumat Tottenham untuk torehkan rekor dan puncak klasemen 
Baca juga: Tuchel puas pemain Chelsea jawab kekecewaan penampilan babak pertama 
 

Pewarta: Gheovano Alfiqi/Fitri Supratiwi
Editor: Rr. Cornea Khairany
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Pedayung Chelsea sumbang emas pertama maluku

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar