DKI kemarin, peresmian Rusun Pasar Rumput hingga Operasi Patuh Jaya

DKI kemarin, peresmian Rusun Pasar Rumput hingga Operasi Patuh Jaya

Presiden Joko Widodo meresmikan Rumah Susun (Rusun) Pasar Rumput yang terletak di Pasar Manggis, Kecamatan Setiabudi, Jakarta Selatan, pada Senin (20/9/2021). Turut hadir mendampingi Presiden, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono dan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. ANTARA/HO-Biro Pers Setpres/Lukas/am.

Jakarta (ANTARA) - Informasi penting menghiasi berita Ibu Kota Jakarta pada Senin (20/9) di antaranya Presiden Joko Widodo meresmikan Rumah Susun (Rusun) Pasar Rumput hingga pelaksanaan Operasi Patuh Jaya oleh Polda Metro Jaya untuk penegakan disiplin lalu lintas.

Berikut rangkuman berita selengkapnya yang masih menarik untuk dibaca kembali.

1. Presiden Jokowi resmikan Rusun Pasar Rumput

Presiden Joko Widodo (Jokowi) meresmikan Rumah Susun (Rusun) Pasar Rumput, DKI Jakarta, dengan kapasitas 1.984 unit hunian dan juga dilengkapi kawasan terintegrasi melingkupi akses pasar dan layanan transportasi.
Berita selengkapnya klik di sini

2. Operasi Patuh Jaya 2021 targetkan disiplin lalu lintas dan prokes

Operasi Patuh Jaya 2021 pada 20 September-3 Oktober menargetkan penegakan disiplin lalu lintas dan protokol kesehatan (prokes) di wilayah Jakarta dan sekitarnya.
Berita selengkapnya klik di sini

3. Sebanyak 14 mobil damkar padamkan kebakaran di Kapuk Raya

Sebanyak 14 unit mobil pemadam kebakaran (damkar) dikerahkan untuk memadamkan kobaran api yang melanda pabrik sablon di Jalan Kapuk Raya, Gang Berdikari 1, Kelurahan Kapuk, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat, Minggu malam.
Berita selengkapnya klik di sini

4. Anies sebut dunia tercengang melihat Indonesia kendalikan pandemi

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyebut masyarakat dunia saat ini tercengang melihat Indonesia karena mampu melewati masa krisis pengendalian pandemi COVID-19 karena berkat kolaborasi dalam menangani penyebaran penyakit dari virus SARS CoV-2 itu.
Berita selengkapnya klik di sini

5. Kedubes Portugal terima jenazah WNA korban kebakaran Lapas

Kedutaan Besar Portugal di Jakarta menerima jenazah salah satu warganya yang menjadi korban kebakaran Lapas Kelas 1 Tangerang atas nama Ricardo Ussumane Embalo (51), Senin.
Berita selengkapnya klik di sini

 

Pewarta: Mentari Dwi Gayati
Editor: Sri Muryono
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar