Jakarta (ANTARA) - Anggota grup idola K-pop BLACKPINK Lisa mengumumkan bahwa ia akan merilis video penampilan eksklusif untuk "Money", sisi B dari album single solo pertamanya "Lalisa" pada akhir pekan ini.

Barista bersertifikat SCAE (Specialty Coffee Association of Europe) yang ada di Kota Jayapura Piter Tan mendorong para pemuda di Kampung Yoboi memunculkan menu-menu unik hasil dari meracik kopi salah satunya kopi diseduh dengan air kelapa.

Ada rangkum beberapa informasi Senin (20/9) kemarin untuk anda simak hari ini, selengkapnya.

1.Video "Money" Lisa BLACKPINK rilis 23 September

Anggota grup idola K-pop BLACKPINK Lisa mengumumkan bahwa ia akan merilis video penampilan eksklusif untuk "Money", sisi B dari album single solo pertamanya "Lalisa" pada akhir pekan ini.

2.Kerugian yang dialami Warkop DKI akibat munculnya Warkopi

Komedian Indro Warkop dan Lembaga Warkop DKI mengatakan saat ini hanya mengalami kerugian immaterial akibat kemunculan grup Warkopi yang mirip dengan ketiga personel Warkop DKI.

3.Toyota hadirkan "teaser" Tundra 2022

Toyota menampilkan gambar teaser pertama dari Tundra 2022 berlabel TRD Pro.

Dalam gambar itu, terlihat Tundra 2022 hadir dengan kelir orange.

4.Pengiriman iPhone 13 mundur ke Oktober

Apple sudah membuka pra-pemesanan untuk seri iPhone 13 yang baru saja diluncurkan, namun, pengiriman gawai mundur dari jadwal.

5.Kopi pakai air kelapa, potensi menu unik kopi Jayapura

Langkah itu menjadi cara menghadirkan kearifan lokal dalam mengolah kopi khususnya untuk PON XX Papua nanti. Misalnya menyajikan kopi dengan menggunakan air kelapa, atau memakai batok kelapa untuk menyajikan kopi kepada konsumen.

Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2021