Presiden dan Ketua DPR RI akan tinjau vaksinasi di Banten

Presiden dan Ketua DPR RI akan tinjau vaksinasi di Banten

Arsip foto - Ketua DPR Puan Maharani. ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay/foc.

Jakarta (ANTARA) - Ketua DPR RI Puan Maharani mengatakan dirinya bersama Presiden Joko Widodo pada Selasa akan melakukan kunjungan kerja ke sejumlah titik di Provinsi Banten dengan agenda meninjau proses vaksinasi.

"Kami meninjau vaksinasi di Banten untuk 'menjemput bola', mengajak, dan meyakinkan masyarakat Banten agar mau divaksin. Vaksin efektif untuk melindungi diri, keluarga, dan komunitas dari gejala berat penularan COVID-19," kata Puan dalam keterangannya di Jakarta, Selasa.

Dia menjelaskan, lokasi vaksinasi yang akan ditinjau berada di dua titik, yakni SMA 4 Kota Serang dan Puskesmas Singandaru, Kota Serang.

Baca juga: DPR RI gelar Rapat Paripurna untuk ambil keputusan calon anggota BPK

Sebelum itu, dua pimpinan lembaga tinggi negara tersebut akan menghadiri peresmian pabrik "Hot Strip Mill" (HSM) #2 PT Krakatau Steel di Cilegon.

"Kami juga akan menghadiri pertemuan dengan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Banten di Kantor Gubernur," ujarnya.

Puan menjelaskan pertemuan dengan Forkopimda akan membahas sejumlah hal, khususnya terkait kendala dan tantangan penanganan COVID-19 dan vaksinasi di Provinsi Banten.

Baca juga: Puan harap calon Panglima TNI laksanakan kebijakan pertahanan negara

Baca juga: DPR RI terima 11 nama calon hakim agung


Pewarta: Imam Budilaksono
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Adanya sosok kredibel dalam Dewan Pengarah BRIN

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar