PTM mulai dihelat, Wilio hadirkan koleksi baru Asics dan Saucony

PTM mulai dihelat, Wilio hadirkan koleksi baru Asics dan Saucony

Beberapa koleksi baru Asics dan Saucony di Wilio. ANTARA/Wilio.

Jakarta (ANTARA) - Gerai pakaian dan askesori multibrand untuk anak, Wilio, menghadirkan koleksi sepatu baru dari Asics dan Saucony yang dapat dikenakan anak untuk kembali ke sekolah.

"Dengan kembalinya anak-anak ke sekolah tentunya mereka perlu mengenakan sepatu yang nyaman untuk dikenakan sepanjang hari namun tetap stylish dan kekinian. Wilio menghadirkan koleksi Asics dan Saucony yang didominasi dengan warna hitam dan putih," kata Brand Director Wilio, Lee Scott James Walker, melalui keterangannya, Selasa.

"Keceriaan mereka terpancar bukan hanya karena akhirnya dapat bertemu kembali dengan teman-temanya namun juga ketika mengenakan sepatu nyaman," imbuhnya.

​​​​Baca juga: Kolaborasi adidas dan LEGO ciptakan Sneaker Superstar dan LEGO sepatu

Di bulan September ini, Wilio menghadirkan 4 koleksi Asics dan dapat ditemukan di 3 gerai Wilio di Pondok Indah Mall, Senayan City dan Grand Indonesia.

Varian
Lazerbeam PS dibuat untuk anak-anak yang hobi petualangan, dengan fitur vent mesh di bagian atas untuk meningkatkan aliran udara dan menjaga kaki tetap sejuk.

Gel-Quantum 90 GS, dibuat dengan perpaduan yang seimbang antara gaya dan kenyamanan, sehingga dapat menopang kaki dengan sempurna.

Japan S GS yang dulu dikenal pada tahun 1981 dan kini hadir kembali dimodifikasi sedemikian rupa dengan menyesuaikan fungsinya untuk anak.

Mengadaptasi elemen desain utama dari sneaker Tarther Retro, sepatu Tiger Runner GS menata ulang tampilan sepatu jogging tahun 80-an untuk anak.

Kombinasi tali penutup alternatif dan tumit yang dapat diregangkan yang memungkinkan kaki bergerak dengan mudah pada koleksi Saucony Wind Shield A/C.

Bagian atas sepatu yang dilengkapi dengan fitur anti air dan lapisan anti bau membuat sepatu ini pas dikenakan untuk ke sekolah. Cohesion 14 A/C berbahan kulit dan berjala, dengan adanya pori ini membuat sepatu ini tetap nyaman dikenakan dan dilengkapi dengan lapisan antimikroba yang melawan bau walaupun anak banyak bergerak.

Tambahkan gaya ekstra pada langkah mereka dengan Vertex Lace Sneaker, memiliki outsole yang empuk dan ringan ditandangi dengan lekukan yang meningkatkan fleksibilitas dan penutup bertali untuk ukuran yang pas.

Big Kid's Stretch & Go Sneaker, sneaker sporty ini menggabungkan fitur sepatu lari dengan kenyamanan ekstra dan dilengkapi EVA midsole yang empuk, sangat cocok untuk anak yang berenergi tinggi.

Guide 14 dibuat dengan fitur mutakhir mencakup bagian atas yang ringan, bagian karet yang fleksibel dan sangat stabil.

Terangi dunia mereka dengan sepatu Flash Glow 2.0, sinar cahaya dari sol luar yang tahan lama dan ringan membuat setiap langkah mereka nyaman ditambah lapisan anti bau.

Kini gerai Wilio yang berada di pusat perbelanjaan sudah kembali di buka dengan mematuhi protokol kesehatan. Namun Wilio juga menyediakan fasilitas pilihan berbelanja melalui daring untuk mempermudah proses pembelian tanpa harus bepergian.

Baca juga: ASICS luncurkan sepatu "running" GEL-NIMBUS 23 Sunrise Red Pack


Baca juga: ASICS kolaborasi dengan Kiko Kostadinov untuk sepatu "sportstyle"

Baca juga: Produsen sepatu ASICS akuisisi aplikasi Runkeeper

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Pemkot Tangerang gelar PTM terbatas di 45 SD

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar