Jakarta (ANTARA) - UNIQLO, perusahaan ritel pakaian asal Jepang, mengumumkan koleksi terbarunya "UNIQLO dan White Mountaineering" yang didesain khusus oleh desainer Yosuke Aizawa menjadikan koleksi ini sebagai alternatif outerwear dan fleece terbaru dari lini busana mereka.

Koleksi yang menjadi kolaborasi pertama dengan White Mountaineering itu menampilkan esensi pakai di luar ruangan dengan adaptasi terbaru dari LifeWear dengan bahan- bahan yang fungsinya dimaksimalkan.

"Mendesain pakaian dalam sebuah premis ‘Pergerakan Manusia’ adalah prinsip yang saya terapkan. Itulah sebabnya saya memilih pola dan desain yang memberikan kenyamanan saat dipakai. Saya percaya bahwa kami telah berhasil menciptakan lini pakaian sehari- hari yang dapat dikenakan di mana pun kita berada," kata Yosuke dalam keterangannya, Selasa.

Baca juga: Hana Tajima kembali rilis koleksi Fall/Winter bersama Uniqlo

Baca juga: Ines de la Fressange hadirkan Rossinire di koleksi terbaru

Koleksi itu bisa didapatkan di Indonesia mulai 15 Oktober 2021 dan tersedia baik bagi pria maupun wanita.

Kolaborasi ini secara tegas menggabungkan tema keluarga dari desainer White Mountaineering Yosuke Aizawa dengan konsep UNIQLO LifeWear yang dibuat untuk semua orang.

Sebanyak sembilan produk untuk pria, wanita, dan anak-anak dirancang sedemikian rupa sebagai sebuah bahasa umum yang dapat dimengerti oleh semua orang.
Koleksi "outerwear" dan "fleece" terbaru dari UNIQLO bernama "UNIQLO dan White Mountaineering". (ANTARA/HO/Uniqlo)


Dengan desain yang cocok bagi seluruh keluarga, koleksi ini mengedepankan beragam siluet dan warna yang sesuai untuk segala situasi serta memanfaatkan kekuatan kedua merek ini secara maksimal.

UNIQLO Hybrid Down, outerwear generasi terbaru yang menampilkan kombinasi padding bulu angsa dan kapas, kini tersedia bagi pria dan wanita.
Koleksi "outerwear" terbaru dari UNIQLO bernama "UNIQLO dan White Mountaineering". (ANTARA/HO/Uniqlo)


Jaket parka pria memiliki ritsleting ganda di bagian depan yang merupakan ciri khas White Mountaineering, sementara jaket wanita memiliki siluet yang lebih santai dan menggabungkan desain punggung menyerupai jubah.

Jaket fleece yang diciptakan dengan melapisi dua jenis kain bulu domba diberikan sentuhan aksen militer sehingga cocok dengan gaya hidup perkotaan dan terlihat menarik bagi pria dan
wanita.
Koleksi "fleece" terbaru dari UNIQLO bernama "UNIQLO dan White Mountaineering". (ANTARA/HO/Uniqlo)


Pakaian anak menjadi pengalaman rancangan baru bagi Aizawa dan didesain sama seperti untuk orang dewasa dengan menyertakan sejumlah detail yang disukai anak-anak, seperti sebuah struktur di bagian leher yang membuat mantel dalam balutan warna biru dan merah yang menyenangkan sehingga lebih mudah dipakai dan dilepas.

Dari segi harga koleksi ini akan hadir mulai dari Rp199.000 hingga Rp1.690.000 dan koleksi lengkapnya bisa didapatkan di outlet UNIQLO Pondok Indah Mal 3 dan situs belanja daring UNIQLO.

Baca juga: "Mix and match" busana ala Isyana Sarasvati dan Afgan

Baca juga: UNIQLO buka gerai online 17 September dengan ragam diskon

Baca juga: Pindah ke Bali, Ayudia C pilih hidup "modest"

Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2021