Liga Jerman

Gnabry dan Musiala absen latihan

Gnabry dan Musiala absen latihan

Penyerang Bayern Munich Serge Gnabry merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Schalke 04 dalam pertandingan Liga Jerman yang dimainkan di Allianz Arena, Munich, Jumat (18/9/2020). (ANTARA/REUTERS/MICHAEL DALDER)

Jakarta (ANTARA) - Pemimpin Bundesliga pada Selasa mengatakan, pemain sayap Bayern Munich Serge Gnabry melewatkan sesi latihan karena flu, sementara gelandang Jamal Musiala masih absen setelah memperpendek sesi latihan sehari sebelumnya.

Gnabry yang mencetak tiga gol dalam lima pertandingan liga adalah pemain Bayern terbaru yang absen.

Musiala yang dalam kondisi baik didiagnosis cedera pergelangan kaki, setelah menarik diri dari latihan pada Senin. Kiper Sven Ulreich juga mundur karena cedera lutut dan absen untuk beberapa waktu.

Baca juga: Mueller dan Gnabry kembali berlatih bersama Bayern Munich

Bayern juga bertanding tanpa pemain sayap Kingsley Coman yang menjalani operasi jantung ringan pekan lalu, dan gelandang Corentin Tolisso.

Juara Jerman itu tampil impresif musim ini, memimpin pertandingan Bundesliga dan memenangkan pertandingan pembuka Liga Champions 3-0 di Barcelona.

Mereka menghadapi tim Greuther Fuerth di Bundesliga pada Jumat sebelum menjamu Dynamo Kyiv di Liga Champions pekan depan, demikian laporan Reuters.

Baca juga: Bayern gelar pesta tujuh gol tanpa balas menuju puncak klasemen
Baca juga: Serge Gnabry positif terpapar COVID-19


 

Pewarta: Gheovano Alfiqi/Fitri Supratiwi
Editor: Teguh Handoko
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar