Aktor "Sex and the City" Willie Garson meninggal

Aktor "Sex and the City" Willie Garson meninggal

Aktor Willie Garson dalam serial "White Collar" (ANTARA/USA Network/Virginia Sherwood)

Jakarta (ANTARA) - Aktor "Sex and the City" Willie Garson yang dikenal perannya sebagai Stanford Blatch dilaporkan meninggal dunia pada usia 57 tahun.

Kabar ini diungkap oleh putranya, Nathen Garson melalui laman Instagram pribadinya pada Selasa (21/9) waktu setempat. Akan tetapi, Nathen tidak mengungkap penyebab kematian dari sang ayah.

Baca juga: Aktor Michael K. Williams "The Wire" meninggal di apartemen

"Aku sangat mencintaimu papa. Istirahat dalam damai dan saya sangat senang Anda bisa berbagi semua petualangan Anda dengan saya dan mampu mencapai begitu banyak. Aku sangat bangga padamu. "Aku akan selalu mencintaimu, tapi kupikir sudah waktunya bagimu untuk melakukan petualanganmu sendiri," kata Nathen dilansir The Hollywood Reporter pada Rabu.

"Anda akan selalu bersama saya. Mencintai Anda lebih dari yang pernah Anda ketahui dan saya senang Anda bisa damai sekarang. Anda selalu menjadi orang yang paling tangguh dan paling lucu dan paling cerdas yang pernah saya kenal. Saya senang Anda berbagi cinta Anda dengan saya. Saya tidak akan pernah melupakannya atau kehilangannya," lanjut Nathen.
 
​​

Di serial HBO "Sex and the City", Garson terkenal karena perannya sebagai sahabat pria yang bergaya untuk Carrie Bradshaw yang diperankan oleh Sarah Jessica Parker.

Dia mengulangi perannya untuk film spin-off "Sex and the City" dan "Sex and the City 2", dan akan muncul di reboot mendatang, "And Just Like That..."

“Willie Garson ada dalam kehidupan, seperti di layar, seorang teman setia dan cahaya terang bagi semua orang di alam semestanya," kata juru bicara HBO dalam sebuah pernyataan.

"Dia menciptakan salah satu karakter yang paling dicintai dari jajaran HBO dan merupakan anggota keluarga kami selama hampir dua puluh lima tahun. Kami sangat sedih mengetahui kematiannya dan menyampaikan belasungkawa tulus kami kepada keluarga dan orang yang dicintainya," imbuhnya.

Mengikuti perannya dalam serial pemenang Emmy yang berakhir pada tahun 2004, Garson melanjutkan kariernya dengan tampil di televisi sebagai penipu bernama Mozzie di "White Collar" USA Network dari 2009 hingga 2014.

Peran televisi lainnya termasuk "John from Cincinnati", "Whole Way Down", "Hawaii Five-O", dan "NYPD Blue". Baru-baru ini, dia mengisi suara untuk "Big Mouth" dan bermain dalam "Supergirl" dari 2019 hingga 2020.



Baca juga: Sarah Jessica Parker kembali dalam reboot "Sex and the City"

Baca juga: Lynn Cohen aktris "Sex and the City" meninggal dunia

Baca juga: "Sex and the City 3" berakhir, Kim Cattrall tidak mau disalahkan

Penerjemah: Maria Cicilia
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar