Marvel Podcast Unlimited akan tersedia di Apple Podcast

Marvel Podcast Unlimited akan tersedia di Apple Podcast

Marvel Podcast Unlimited di Apple Podcast (Antara/Variety)

Jakarta (ANTARA) - SiriusXM bersama Marvel Entertainment akan menghadirkan Marvel Podcast Unlimited di Apple Podcast.

Dikutip dari Variety, Rabu, Marvel Podcast Unlimited akan tersedia sebagai langganan berbayar di saluran Marvel di Apple Podcast seharga 3,99 dolar AS per bulan (Rp56.767). Namun, sebelumnya pelanggan akan mendapatkan uji coba gratis selama tujuh hari.

Layanan berlangganan tersebut akan memberi pelanggan akses awal ke berbagai macam seri podcast asli dan tanpa skrip baru dari Marvel. Podcast itu pun akan menampilkan karakter-karakter populer Marvel seperti Wolverine, Star-Lord, Hawkeye, Black Widow, dan Doctor Doom.

Dalam Marvel Podcast Unlimited juga akan tersedia "Marvel's Declassified" yaitu sebuah serial dokumenter naratif yang mengeksplorasi sejarah perkembangan Marvel Comics. Pelanggan juga dapat mengakses lebih awal seri podcast berbahasa Spanyol pertama Marvel "Marvel's Wolverine: The Long Night" yang baru saja diluncurkan.

Pada 4 Oktober, para pelanggan Marvel Podcasts Unlimited juga akan menerima akses awal dua episode pertama "Marvel's Wastelanders" dan "Marvel's Wastelanders: Hawkaye". Pelanggan juga dapat akses awal ke semua serial mendatang "Marvel's Wastelanders," termasuk "Marvel's Wastelanders: Black Widow," "Marvel's Wastelanders: Wolverine" dan "Marvel's Wastelanders: Doom,"

Tak hanya itu, Marvel juga menyediakan saluran gratis di Apple Podcast yang menampilkan seri asli podcast "Marvel's Wolverine: The Long Night" dan sekuelnya, "Marvel's Wolverine: The Lost Trail"; “Marvel/Method,” sebuah serial tanpa naskah di mana aktor dan rapper Method Man mewawancarai tamu selebritas seperti Killer Mike, Jemele Hill, dan Kevin Smith tentang segala hal tentang Marvel.

Peluncuran podcast itu dilakukan di bawah kesepakatan yang diumumkan oleh pihak Marvel dan SiriusXM pada 2019 untuk membuat seri podcast asli berdasarkan karakter Marvel.

Dengan berlangganan Apple Podcast, perusahaan dikabarkan akan menyimpan 30 persen dari biaya berlangganan di tahun pertama dan 15 persen di tahun-tahun berikutnya, sejalan dengan pembagian pendapatan standar App Store.

Baca juga: "Venom:Let There Be Carnage" dipastikan berdurasi 90 menit

Baca juga: Lauren Ridloff buktikan tuna rungu bisa berkarya lewat "Eternals"

Baca juga: Park Seo-joon akan bintangi film Marvel


Penerjemah: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar