- Mengurangi Komponen Eksternal dan Berkontribusi pada Papan Sirkuit Hemat-Ruang

Tokyo (Antara/Business Wire)- Toshiba Electronic Devices & Storage Corporation ("Toshiba") telah menambahkan “TB67S539FTG” ke jajaran rangkaian IC penggerak motor stepping yang mendukung kontrol arus konstan, untuk otomatisasi kantor, peralatan komersial dan industri. Penggerak baru tersebut melakukan kontrol motor arus konstan tanpa resistor indera arus.

Untuk melihat rilis pers multimedia selengkapnya, klik di sini: https://www.businesswire.com/news/home/20210921005534/en/

TB67S539FTG menggabungkan perangkat DMOSFET terbaru Toshiba[1], yang memungkinkannya mewujudkan peringkat tegangan keluaran motor 40V dan peringkat arus keluaran motor 2,0A[2]. Penggunaan detektor arus untuk kontrol motor arus konstan menghilangkan kebutuhan akan resistor sensor arus eksternal. Sirkuit jembatan-H untuk kontrol motor memiliki konfigurasi Nch/Nch, dan sirkuit pompa muatan terpasang untuk kontrol tahap keluaran. Selain itu, penggerak baru ini tidak memerlukan kapasitor eksternal yang umumnya digunakan untuk menggerakkan gerbang pada H-bridge, karena sudah tergabung dalam produk. Ini membantu menghemat ruang pada papan sirkuit tercetak.

TB67S539FTG mendukung catu daya penggerak motor 4,5V hingga 34V, dan dapat digunakan untuk aplikasi yang digerakkan oleh 24V, dan dalam aplikasi dengan driver 12V, termasuk kamera pengintai dan proyektor.

TB67S539FTG menggunakan paket QFN32 yang ringkas untuk mengurangi pembuangan panas saat digunakan. Resistansi On rendah (atas + bawah) antara saluran keluaran transistor dan sumber, 0,8Ω (tip.), mengurangi pembangkitan panas.

Catatan:
[1] Mulai September 2021.
[2] Arus motor yang digerakkan sebenarnya tergantung pada lingkungan penggunaan dan faktor-faktor seperti suhu lingkungan dan tegangan catu daya.

Aplikasi
- Otomatisasi kantor, peralatan komersial dan industri

Fitur
- Tidak perlu resistor indera arus
- Tidak perlu kapasitor eksternal untuk sirkuit pompa muatan
- Konsumsi daya rendah dalam mode tidur: IM1=1μA (maks) @mode tidur

Spesifikasi Utama
(Kecuali ditentukan sebaliknya, @Ta=25°C)
Nomor bagian TB67S539FTG
Kisaran Operasi Pasokan daya motor
VM (V) @Ta=-20 hingga 85°C 4,5 hingga 34
Peringkat maksimal absolut Tegangan output motor VOUT (V) 40
 Arus output motor IOUT (A) 2,0
Motor pendukung Motor stepping bipolar
Transistor output antara On resistance drain dan source (atas + bawah) RON(D-S) typ. (Ω) @VM=24V,
Tj=25°C,
IOUT=2,0A 0,8
Konsumsi daya IM1 max (μA) @mode tidur 1
Fungsi keamanan Deteksi arus berlebih, penghentian termal, penguncian tegangan bawah
Kemasan Nama QFN32
 Ukuran (mm) 5,0×5,0
Cek Sampel dan Ketersediaan Beli Online

Ikuti tautan di bawah ini untuk informasi lebih lanjut mengenai produk baru.

Ikuti tautan di bawah ini untuk mengetahui lebih lanjut tentang IC driver motor Toshiba.

Untuk memeriksa ketersediaan produk baru di distributor online, kunjungi:
TB67S539FTG

Pertanyaan Pelanggan:

* Informasi dalam dokumen ini, termasuk harga dan spesifikasi produk, konten layanan, dan informasi kontak, adalah informasi terbaru dan diyakini akurat pada tanggal pengumuman, tetapi dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Tentang Toshiba Electronic Devices & Storage Corporation
Toshiba Electronic Devices & Storage Corporation, pemasok terkemuka solusi semikonduktor dan penyimpanan canggih, memanfaatkan pengalaman dan inovasi lebih dari setengah abad untuk menawarkan kepada pelanggan dan mitra bisnis semikonduktor diskrit, LSI sistem, dan produk HDD yang luar biasa. Ke-22.000 karyawan perusahaan ini di seluruh dunia memiliki tekad yang sama untuk memaksimalkan nilai produk, dan untuk mempromosikan kolaborasi yang erat dengan pelanggan dalam penciptaan nilai bersama serta pasar baru. Dengan penjualan tahunan yang sekarang melampaui 710 miliar yen (6,5 miliar dolar AS), Toshiba Electronic Devices & Storage Corporation berharap dapat membangun dan berkontribusi untuk masa depan yang lebih baik bagi orang-orang di mana pun.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20210921005534/en/

Kontak
Pertanyaan Media:
Chiaki Nagasawa
Departemen Pemasaran Digital
Toshiba Electronic Devices & Storage Corporation
Tel: +81-3-3457-4963

Sumber: Toshiba Electronic Devices & Storage Corporation

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2021