IBL

Herman "comeback" bersama Dewa United di IBL musim 2022

Herman "comeback"  bersama Dewa United di IBL musim 2022

Herman 'Wewe' bakal comeback di IBL musim 2022 setelah Dewa United Surabaya menyodorkan kontrak selama satu tahun. ANTARA/HO-Dewa United Surabaya.

Pastinya sangat senang bisa kembali ke Surabaya
Jakarta (ANTARA) - Pebasket Herman 'Wewe' bakal comeback pada kompetisi liga bola basket tertinggi di Tanah Air, Indonesian Basketball League (IBL) musim 2022 setelah resmi bergabung dengan Dewa United Surabaya.

Pebasket asal Pematang Siantar itu sempat memutuskan gantung sepatu pada 2017 karena cedera lutut ketika masih berseragam CLS Knights Surabaya. Empat tahun berlalu, kondisi Herman 'Wewe' pun saat ini sudah membaik dan mengatakan siap kembali berlaga di IBL musim 2022.

Wewe resmi menjadi bagian Dewa United Surabaya yang menyodori kontrak berdurasi satu tahun. Pihak manajemen pun tak menutup kemungkinan memberikan opsi memperpanjang kontraknya pada masa mendatang.

Baca juga: Rivaldo Tandra berharap Bumi Borneo ubah citra basket di Kalimantan

"Pastinya sangat senang bisa kembali ke Surabaya. Kontrak saya saat ini berdurasi satu tahun, cuma akan ada revisi kontrak jika saya bisa memberikan yang terbaik dan tentunya jika masih dibutuhkan tim ini," kata Wewe dalam keterangan resminya, Rabu.

Pebasket 31 tahun itu mengaku tak sabar untuk segera merasakan kompetisi bola basket paling bergengsi di Indonesia tersebut.

"Ada kesempatan diajak comeback ini membuat saya merasa sangat senang. Saya sempat cedera lutut pada 2017 dan menjalani operasi lalu akhirnya saya pensiun," kata Wewe yang membawa CLS Knights juara di IBL Reborn musim 2016.

"Tapi sejauh ini semuanya sudah oke, saya sudah bicara ke manajemen soal kondisi saya ini. Manajemen Dewa United mau terus membantu memulihkan performa saya, sekarang saya cuma diminta untuk fokus," pungkas pemain kelahiran 28 Februari 1989 tersebut.

Baca juga: Kristian Liem resmi perkuat Dewa United Surabaya untuk IBL musim 2022
Baca juga: Tangerang Hawks umumkan pelatih dua hari lagi
Baca juga: Rivaldo Tandra salah satu inspirasi Bumi Borneo ambil bagian di IBL

Pewarta: Muhammad Ramdan
Editor: Fitri Supratiwi
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Satpam sekolah, pelatih pertama Kapten Tim Bola Basket Jateng

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar