Lenovo perkenalkan IdeaPad Gaming 3i dengan prosesor Intel Gen-11

Lenovo perkenalkan IdeaPad Gaming 3i dengan prosesor Intel Gen-11

Lenovo IdeaPad Gaming 3i terbaru. ANTARA/HO-Lenovo.

Jakarta (ANTARA) - Lenovo pada Rabu memperkenalkan IdeaPad Gaming 3i terbaru yang ditenagai dengan prosesor Intel® Core™ Seri H Generasi ke-11 untuk menghadirkan pengalaman gaming terbaik dan mendukung content creator saat berkarya.

Gaming Business Development Manager Lenovo Indonesia, Hendra Wijaya dalam peluncuran virtual menyebutkan Lenovo IdeaPad Gaming 3i 2021 mendapat banyak pembaruan dimulai dari sisi prosesor, layar, grafis, hingga keyboard.

“Kami mendengarkan masukan dari para gamer dan content creator yang membutuhkan layar yang lebih mumpuni untuk seri gaming 3i,” katanya.

Baca juga: Lenovo lengkapi jajaran "convertible" dengan IdeaPad C340

Oleh sebab itu, IdeaPad Gaming 3i 2021 akan hadir dengan layar hingga full HD IPS berukuran 15,6 inci dengan refresh rate 165 Hz yang memiliki desain dengan bezel tipis.

“Layar ini akan mendukung kebutuhan gaming yang lebih kompetitif. Selain itu, dengan akurasi warna 100persen sRGB juga akan melengkapi kebutuhan para content creator,” kata Hendra.

IdeaPad ini mendapatkan performa puncak dengan hingga NVIDIA GeForce RTX 3050Ti TGP 90 Watt untuk grafis ray-traced paling realistis, fitur baru yang canggih dengan kekuatan AI dalam desain tipis dan ringan.

“Performa grafis dengan TGP tinggi bisa dicapai berkat desain cooling terbaru di mana Lenovo telah mendesain ulang dan meng-upgrade sistem menjadi lebih powerfull,” tuturnya.

Keyboard IdeaPad Gaming 3i 2021 juga mendapat upgrade, yakni dilengkapi dengan 4-Zone RGB keyboard yang memungkinkan respon cepat dan cocok untuk gamer yang kompetitif.

“Bagi yang tidak menyukai RGB, tidak perlu khawatir karena IdeaPad Gaming 3i 2021 hadir dalam varian white LED Backlit keyboard,” ujar Hendra.

Masih sama dengan seri pendahulunya, IdeaPad ini juga hadir dengan standar military grade untuk durabilitas ekstra serta memiliki berat sebesar 2,2 kg. Selain itu, dengan key travel 1,5 mm dan 100persen N-key rollover pada IdeaPad Gaming 3i memungkinkan gamer mengontrol kecepatan permainan dengan mudah.

IdeaPad Gaming 3i terbaru tersedia dalam warna Shadow Black dan akan segera hadir di Indonesia.

Baca juga: Lenovo perkenalkan laptop convertible IdeaPad Flex 5

Baca juga: Lenovo kenalkan tiga laptop gaming sekaligus

Baca juga: Lenovo IdeaPad S340 akan meluncur di pasar Indonesia September 2019

Pewarta: Rizka Khaerunnisa
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar