Golden Child umumkan "comeback" 5 Oktober

Golden Child umumkan "comeback" 5 Oktober

Grup idola K-pop Golden Child (Twitter.com/GoldenChild)

Jakarta (ANTARA) - Grup idola K-pop Golden Child mengumumkan rencana kembalinya mereka ke industri musik melalui album versi kemas ulang kedua mereka.

Versi kemas ulang dari album "Game Changer" ini dijadwalkan hadir pada 5 Oktober 2021 pukul 18.00 waktu Korea Selatan atau 16.00 WIB, demikian seperti diungkap melalui laman Twitter mereka, dikutip Kamis.

Golden Child juga mengungkapkan poster pertama album yang memperlihatkan tumpukan koin kasino dan kertas berserakan. Baca juga: DRIPPIN, grup idola K-pop baru debut lewat mini album "Boyager"

Sebelumnya, melalui album "Game Changer" grup yang bernaung di bawah agensi Woollim Entertainment sekaligus junior grup idola INFINITE itu menghadirkan "Ra Pam Pam" sebagai lagu utama yang juga dirilis versi video musiknya.

Ke-10 personel grup lalu mengeluarkan lima video musik dari lima lagu solo dan kolaborasi mereka di dalam album yakni "Game" (Ji-beom dan Tag), "POPPIN' (Jang-jun dan Y), "That Feeling" (Seung-min, Dong-hyun dan Jae-hyun), "Singing In The Rain" (Joo-chan dan Bo-min) dan "Out The Window" (Dae-yeol).

Mereka terlibat langsung dalam pembuatan video khususnya menyoal anggaran, durasi dan kamera yang akan digunakan. Tiga komponen ini ditentukan lewat permainan yang diadakan staf. Kejadian balik layar pembuatan album, permainan hingga kehebohan tersaji lengkap di saluran YouTube mereka.

Baca juga: Golden Child kembali lewat mini album kelima, tampil lebih dewasa

Baca juga: Bocoran drama kolaborasi empat idola K-pop "Convenience Store Fling"

Baca juga: Jaehyun pulih dari COVID-19, Golden Child siap "comeback" 25 Januari

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar