"Fantastic Beasts 3" rilis 15 April 2022

"Fantastic Beasts 3" rilis 15 April 2022

Film "Fantastic Beasts" (ANTARA/Warner Bros)

Jakarta (ANTARA) - Angsuran ketiga dari film "Fantastic Beasts" berjudul "The Secrets of Dumbledore" akan rilis di bioskop pada 15 April 2022, dikutip dari Variety pada Kamis.

Film tersebut awalnya dijadwalkan tayang pada 15 Juli tahun depan, namun Warner Bros. memutuskan untuk mempercepat tiga bulan dari rencana sebelumnya.

"The Secrets of Dumbledore" bercerita tentang Profesor Albus Dumbledore yang mengetahui bahwa penyihir gelap yang kuat, Gellert Grindelwald, bergerak untuk menguasai dunia sihir.

Tidak dapat menghentikannya sendirian, ia pun mempercayakan Magizoologist Newt Scamander untuk memimpin tim pemberani yang terdiri dari para penyihir, dan seorang Muggle pembuat roti dalam misi berbahaya. Dalam pertempuran ini mereka akan bertemu dengan binatang purba dan baru serta bertempur dengan banyak pengikut Grindelwald.

Namun dengan taruhan yang begitu besar, apakah Dumbledore hanya akan menyaksikannya saja tanpa ikut bertarung?

David Yates akan kembali menjadi sutradara "Fantastic Beast 3". Sebelumnya ia juga menyutradarai waralaba "Harry Potter".

"Fantastic Beast" merupakan sebuah prekuel yang berlatar beberapa dekade sebelum petualangan Harry Potter, Ron Weasley dan Hermione dimulai.

Ceritanya berpusat pada ahli magizoologi Newt Scamander (Eddie Redmayne), yang menjadi orang kepercayaan Albus Dumbledore muda, yang diperankan oleh Jude Law, untuk melawan kebangkitan Grindelwald.

Film "Fantastic Beasts 3" menjadi sorotan saat Johnny Depp yang berperan sebagai penyihir gelap Gellert Grindelwald diminta untuk mengundurkan diri oleh Warner Bros.

Kepergian Depp terjadi tak lama setelah ia kalah dalam kasus pencemaran nama baik terhadap The Sun, sebuah tabloid Inggris yang menerbitkan artikel pada tahun 2018 yang menuduhnya sebagai "pemukul istri."

Aktor Mads Mikkelsen akan menggantikan Depp sebagai Grindelwald. Film ini juga melibatkan nama-nama seperti Katherine Waterston, Alison Sudol, Ezra Miller, Dan Fogler dan Jessica Williams.

J.K. Rowling menulis naskah untuk dua entri pertama dalam waralaba "Fantastic Beasts and Where to Find Them" tahun 2016 dan "Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald" tahun 2018.

Steve Kloves, yang mengerjakan banyak film asli "Harry Potter", ikut menulis naskah untuk film "Fantastic Beasts" ketiga bersama Rowling.

Baca juga: Disney adaptasi "Snow White" dalam bentuk film live action

Baca juga: Syuting "Fantastic Beasts 3", Eddie Redmayne berenang di musim dingin

Baca juga: "Fantastic Beasts 3" umumkan tanggal rilis baru

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar