Jakarta (ANTARA) - Grup idola BTS dan band Coldplay berjumpa di New York jelang peluncuran single kolaborasi "My Universe" yang akan dirilis pada 24 September.

Perjumpaan mereka di Negeri Paman Sam itu menjadi pertemuan resmi kedua antara BTS dan Coldplay.

Melansir Allkpop, Kamis, kali ini BTS yang giliran mengunjungi Coldplay dan memberikan buah tangan berupa pakaian Hanbok yang telah dimodifikasi menjadi lebih kekinian.

Baca juga: BTS dan Coldplay rilis jadwal untuk rangkaian "My Universe"

Baca juga: "My Universe" akan jadi kolaborasi baru Coldplay & BTS


Momen hangat itu dibagikan BTS dan juga Coldplay di akun twitter mereka masing- masing.

"Kru My Universe! bersama dengan hanbok modern," cuit akun twitter @BTS_twt.
Terlihat personel Coldplay mengenakan Hanbok modern itu dengan santai dan mengabadikan momen berharga bersama tujuh anggota BTS.

Sebelumnya, Coldplay yang diwakili Chris Martin mengunjungi BTS di Kantor HYBE Labels untuk memulai proyek kolaborasi mereka.

Kehadiran BTS di Amerika Serikat juga bertepatan dengan momen United Nations General Assembly (UNGA) dan menjadi momen penting karena BTS mewakili Korea Selatan bersama generasi muda untuk hadir di acara Perserikatan Bangsa- Bangsa itu.

Tentunya kedekatan antara Coldplay dan BTS semakin membuat penggemar penasaran bagaimana hasil kolaborasi mereka dalam "My Universe".

"My Universe" disiapkan dan diproduseri oleh produser musik kenamaan Max Martin dan akan rilis pada 24 September pukul 1 siang di Korea Selatan atau pukul 11.00 WIB.

Baca juga: BTS kenakan setelan berkelanjutan di sidang PBB

Baca juga: Jimin BTS sumbang Rp1,2 miliar untuk vaksin polio

Baca juga: "Dynamite" milik BTS masuk daftar lagu terbaik sepanjang masa

Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2021