Jakarta (ANTARA) - Sejumlah musisi dari Inggris siap menjadi juri untuk menentukan pemenang Mola Chill Audition.

Beberapa di antaranya adalah solois Beka yang dikenal lewat grup HONNE; penyanyi dan penulis lagu yang sempat dinominasikan dalam 2020 Brit Awards sebagai Rising Star Award, Joy Crookes; dan personel tim A&R Mola di Inggris, Dominik Prosser.

"Kami mengundang para musisi Indonesia untuk terus mengirimkan video mereka sebelum audisi ditutup pada 24 September. Sayangnya kami hanya bisa mengirim satu pemenang, namun melihat banyaknya peserta berkualitas yang berpartisipasi, kami memutuskan untuk menyelenggarakan acara Mola Chill Festival dan Mola Chill Fridays khusus untuk menampilkan 50 finalis terbaik," kata Perwakilan Mola Mirwan Suwarso melalui keterangannya, Kamis.

Baca juga: "De Oost" dan perang yang tak akan membawa kita ke manapun

Baca juga: HONNE bawakan lagu-lagu baru, obati kerinduan fans Indonesia

"Tentunya jalan ke London akan terus terbuka bagi mereka karena Mola Chill Festival London akan menjadi event rutin yang akan kami selenggarakan minimal empat kali di setiap tahunnya," imbuhnya.

Mola akan menyiarkan secara live proses penjurian dan pengumuman pemenang Mola Chill Audition pada Kamis, 30 September 2021, pukul 21.00 WIB di platform Mola dan akun Tiktok @molachill.

Proses penjurian akan dilakukan secara transparan, dan pengumuman pemenang yang berhak ikut tampil di Mola Chill Festival London bisa disaksikan secara langsung.

Pemenang akan diberangkatkan ke London untuk tampil Live pada tanggal 29 Oktober 2021 bersama dengan para performer dari Inggris dan Amerika Serikat.

Line up musisi akan diumumkan di platform media sosial Mola jelang Mola Chill Festival London.

Acara Mola Chill Festival London di tanggal 29 Oktober nanti merupakan acara launching hadirnya Mola di Inggris, Italia, Malaysia dan Singapura.

Baca juga: Craig David siap ajak penggemar di Indonesia "berpesta" dari rumah

Baca juga: Mola ekspansi ke Eropa lewat Mola Chill Festival London

Baca juga: Keane, dari kenangan hingga kerinduan konser pascapandemi

 

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2021