Jakarta (ANTARA) - Aktor Kellan Lutz tak akan lanjutkan perannya di "FBI: Most Wanted".

Setelah pemutaran perdana musim ke-3, Kellan Lutz mengabarkan melalui unggahan di Instagram-nya bahwa dia tidak akan melanjutkan perannya di "FBI: Most Wanted".

Dalam serial tersebut, dia berperan sebagai Agen Crosby. Pada pemutaran musim ke-3, Agen Crosby dikisahkan sedang membantu Agen Khusus Missy Peregrym, Maggie Bell dalam sebuah misi.

Saat sedang menjalani misi, seorang veteran yang pernah bertugas bersama Agen Crosby di Angkatan Darat menembaknya, sehingga Agen Crosby pun membutuhkan operasi segera. Adegan inilah yang akan menjadi akhir dari Kellan untuk tampil di "FBI: Most Wanted".

Dikutip dari Deadline, Kamis, Kellan mengaku bahwa dia merasa patah hati setelah kehilangan putri sulungnya pada 2020. Selain itu, dia juga memiliki faktor lain yang tidak dijelaskan secara detail sehingga dia memutuskan untuk hengkang dari serial tersebut.

"Malam yang luar biasa! Dan ya, Anda melihat dengan benar, Crosby tidak akan mengejar orang jahat untuk sementara waktu," tulis Kellan dalam unggahannya di Instagram.

"2020 adalah banyak hal bagi semua orang. Bagi saya itu dimulai dengan kehilangan putri pertama saya, kemudian hampir istri saya, dan kedua kakek di antara hal-hal lain, semua di tengah pandemi global di sisi berlawanan negara dari keluarga, teman, dan seluruh sistem pendukung saya," lanjutnya.

Dalam unggahan tersebut, Kellan juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada pencipta seri Dick Wolf dan UniversalTV serta seluruh pemain dan kru dari FBI.

"Mereka telah mendukung saya di saat-saat terendah dan merayakan bersama saya di saat-saat tertinggi dan saya akan selamanya berterima kasih atas semua yang telah mereka lakukan untuk saya," ungkapnya.

"Saya akan merindukan pertunjukan, lawan main saya, produksi, dan yang paling penting karakter saya Kenny Crosby. Tetapi saya memiliki begitu banyak kedamaian mengetahui bahwa saya membuat keputusan yang tepat untuk keluarga saya," kata dia.

Baca juga: Kellan Lutz kaget dengan pengendara motor

Baca juga: Kellan Lutz puji Ario Bayu

Baca juga: Tiga poin penting di awal drama "The Veil"


Pewarta: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2021