Nokia G50 berjaringan 5G dijual Rp4,2 juta

Nokia G50 berjaringan 5G dijual Rp4,2 juta

Nokia G50 berjaringan 5G dijual Rp4,2 juta (Nokia Official)

Jakarta (ANTARA) - Nokia G50 berjaringan 5G akan dibanderol seharga 299 dolar AS (Rp4,2 juta) dengan layar HD + 6,82 inci, baterai besar, jack audio, dan pengisi daya cepat 18W.

Dikutip dari The Verge, Kamis, ponsel G-series tersebut mirip dengan Nokia X20 yang diumumkan kembali pada April 2021. Namun, G50 memiliki layar dan beterai yang lebih besar dan hadir dalam versi yang dirancang khusus untuk pasar Amerika Utara (AT&T dan T-Mobile).

Nokia G50 memiliki 4GB RAM, 128GB penyimpanan, serta slot microSD jika pengguna perlu membuat cadangan foto atau sideload aplikasi.

Dibandingkan dengan Motorola yang identik dengan nama G50, Nokia memiliki layar HD+ 6,82 inci yang sedikit lebih besar sehingga mampu menghasilkan kecerahan 450 nits dan lekukan berbentuk V di sekitar kamera 8 megapiksel.

Di bagian belakang Nokia G50 terdapat tiga kamera yang mencakup 48 megapiksel, sensor kedalaman 5 megapiksel Ultrawide dan 2 megapiksel yang dapat menghadirkan beberapa perspektif yang menyenangkan untuk bidikan Anda.

Kamera depan dari ponsel tersebut juga menawarkan stabilitas video untuk membantu mempertajam video TikTok dan mode Night Selfie untuk mencerahkan selfie di cahaya yang rendah.

Nokia G50 dilengkapi Android 11 dengan dua tahun peningkatan OS dan tiga tahun pembaruan keamanan bulanan, sehingga ponsel itu diklaim dapat digunakan dalam jangka panjang.

Nokia G50 sudah dapat dipesan sejak 22 September di Nokia.com dan akan dikirimkan pada 30 September. Varian warna yang tersedia dari ponsel ini diantaranya adalah Ocean Blue dan Midnight Sun.

Baca juga: Nokia G20 mendarat di India

Baca juga: Nokia C01 Plus diumumkan dengan Android 11 Go Edition

Baca juga: Nokia 5.4 resmi masuk Indonesia, ini harga dan spesifikasinya


Pewarta: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar