Rilis poster resmi, "Losmen Bu Broto" tayang 18 November

Rilis poster resmi, "Losmen Bu Broto" tayang 18 November

Poster film "Losmen Bu Broto" (ANTARA/Ho)

Jakarta (ANTARA) - Setelah merampungkan proses syuting, film "Losmen Bu Broto" merilis video teaser dan poster resminya. Rencananya film ini tayang pada 18 November 2021 di bioskop.

Film garapan Paragon Pictures hasil kolaborasi dengan Ideosource Entertainment, IDEOWORKS.id dan Fourcolours Films ini, merupakan salah satu film dengan anggaran besar pertama yang akan tayang di bioskop tanah air saat pandemi COVID-19.

"Dengan segala sesuatu yang ada, kami berharap semua bisa berjalan dengan lancar. Saya yakin, sudah banyak yang penasaran dengan film 'Losmen Bu Broto' ini. Saya berharap semua bisa terlaksana dengan baik," ujar Andi Boediman, selaku CEO dan produser eksekutif Ideosource Entertainment dalam keterangan resminya pada Kamis.

"Losmen Bu Broto" merupakan adaptasi dari serial televisi tahun 1980-an. Film ini disutradarai oleh Ifa Isfansyah dan Eddie Cahyono.

Ifa berharap "Losmen Bu Broto" bisa menjadi jalan bagi film lain untuk kembali tayang di bioskop, apalagi ini merupakan sebuah genre drama keluarga yang bisa disaksikan bersama-sama untuk menyambut pembukaan kembali bioskop.

"Harapannya bisa menjadi jalan bagi film-film Indonesia lainnya agar kembali tayang di bioskop, supaya bisa mendapatkan sensasi menonton film yang tidak bisa kita dapatkan saat menonton film secara streaming," kata Ifa.

Sementara itu, Mathias Muchus mengaku penasaran dengan reaksi penonton terhadap hadirnya teaser dan poster film "Losmen Bu Broto". Sebab banyak penggemar serial aslinya yang tak sabar untuk menyaksikan versi film.

"Saya bersyukur sekali akhirnya film 'Losmen Bu Broto' bisa tayang di bioskop. Karena sudah banyak yang menantikan film ini. Banyak penggemar setia serial ini yang sudah tidak sabar menantikan film ini," ujar Mathias.

Selain Mathias Muchus, "Losmen Bu Broto" juga dibintangi oleh Maudy Ayunda, Maudy Koesnaedi, Mathias Muchus, Putri Marino, dan Baskara Mahendra ini. Ada juga nama-nama seperti Danilla Riyadi, Erick Estrada, Marthino Lio, Darius Sinathrya, Karina Suwandi, Kill The Dj, dan Kiky mangan personel CJR.



Baca juga: Ifa Isfansyah angkat tema masakan di cerita "Quarantine Tales"

Baca juga: Maudy Ayunda dan Danilla Riyadi duet di soundtrack "Losmen Bu Broto"

Baca juga: Maudy Ayunda hingga Baskara Mahendra terlibat di "Losmen Bu Broto"

 

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2021

UMT raih rekor MURI terkait poster sosialisasi prokes terbanyak

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar