Jakarta (ANTARA) - Mengawali hari pertama menjabat sebagai Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Khusus Non TPI Jakarta Selatan pada Hari Kamis, 23 September 2021, Anggiat Napitupulu langsung memimpin rapat bersama seluruh pejabat stuktural Kantor Imigrasi Kelas I Khusus Non TPI Jakarta Selatan. Tentunya rapat ini dilaksanakan dengan tetap menjaga protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Dalam rapat, Anggiat Napitupulu menyampaikan mengenai pentingnya penyerapan anggaran Tahun 2021 dan peningkatan pelayanan publik dengan selalu tanggap, peka serta responsif dalam menanggapi kebutuhan masyarakat. Selain itu yang tidak kalah penting adalah penguatan integritas ASN mulai dari pejabat strukturalnya hingga seluruh pegawai di Kantor Imigrasi Kelas I Khusus Non TPI Jakarta Selatan. Karena tentunya tanpa adanya integritas dari pegawai, pelayanan terbaik bagi masyarakat tidak akan terwujud. "Untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik, kita juga harus menguatkan integritas dalam diri setiap pegawai, sehingga setiap bentuk pelayanan dan inovasi dapat terlaksana sesuai dengan yang diharapkan" ujarnya. Anggiat juga menambahkan bahwa dalam proses penegakan hukum, petugas tidak diperkenankan bersikap arogan melainkan harus rendah hati dan terukur.

Pastinya bersama Kepala Kantor yang baru, Kantor Imigasi Kelas I Khusus Non TPI Jakarta Selatan akan mendapatkan semangat baru untuk terus meningkatkan pelayanan khususnya ditengah kondisi pandemi Covid-19 yang sangat menantang. Berbagai inovasi diharapkan akan lahir ke depannya untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat.

Melalui upaya-upaya tersebut, diharapkan Kantor Imigrasi Kelas I Khusus Non TPI Jakarta Selatan dapat mengoptimalkan seluruh aspek pelayanan dan kinerja, sehingga dapat mempertahankan prestasi yang telah diraih sebagai Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2021