Kedalaman skuad sudah mulai membaik sekarang
Jakarta (ANTARA) - Pelatih PSM Makassar Milomir Seslija mengakui kedalaman tim asuhannya semakin meningkat setelah melihat hasil laga pekan keempat Liga 1 2021 yang baru saja dilakoninya.

Pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, Kamis, Persik harus menerima kekalahan 2-3 dari PSM Makassar.

"Kedalaman skuad sudah mulai membaik sekarang," kata Coach Milo, saat konferensi pers usai laga, Kamis malam.

Milo melihat pertandingan itu telah menunjukkan bahwa para pemainnya sudah menerapkan apa yang diberikannya saat latihan dan menjalankan pertandingan dengan sangat baik.

Baca juga: Milo prediksi laga kontra Persik bakal alot
Baca juga: PSM menangi laga dramatis kontra Persik 3-2

"Saya kira mereka memiliki pertandingan yang sangat baik, menerapkan apa yang ada dalam latihan, dengan menciptakan dua gol cantik (lawan PSM)," ujarnya.

Bahkan, pelatih asal Bosnia itu mengapresiasi kerja keras anak asuhnya di babak kedua sehingga bisa menambah skor untuk kemenangan atas Persik.

Skuad Ayam Jantan dari Timur saat ini menempati puncak klasemen sementara Liga 1 dengan perolehan delapan poin, ditempel ketat oleh Persib dengan poin sama.

Baca juga: PSM Makassar kalahkan Persebaya dengan skor 3-1

Meski demikian, Milo mengaku masih banyak yang harus dilakukannya untuk membenahi tim menghadapi pertandingan-pertandingan selanjutnya.

"Dengan lawan berbeda, tentu memberikan masalah yang berbeda. Harus kami sesuaikan," kata Milo.

Milo juga berharap kekuatan skuadnya semakin tersuntik dengan kedatangan pemain asing yang bakal siap dimainkan dalam waktu dekat.

Diketahui, PSM Makassar kedatangan dua pemain asing baru, yakni Serif Hasic asal Bosnia-Herzegovina yang berposisi sebagai bek dan Bektur Talgat Uulu asal Kirgizstan yang berposisi sebagai gelandang.

Baca juga: Joko Susilo kecewa hasil laga lawan PSM Makassar
Baca juga: PSM tunjukkan karakter setelah tertinggal dari Persebaya

 

Pewarta: Zuhdiar Laeis
Editor: Junaydi Suswanto
Copyright © ANTARA 2021