E-Sport

Yamisok gelar turnamen E-sports berhadiah Rp500 juta

Yamisok gelar turnamen E-sports berhadiah Rp500 juta

Logo Oxtrade Tournament yang bakal mempertandingkan sejumlah game seperti seperti PUBGM, MLBB, Valorant, Dota 2, dan Free Fire. (ANTARA/HO-Yamisok)

Kami membuka peluang sebesar besarnya untuk para gamers di Indonesia agar bisa menunjukkan skill dan bakat yang luar biasa dalam event ini
Jakarta (ANTARA) - Yamisok, sebagai salah satu platform games terintegrasi pertama di Indonesia bersama Oxtrade, bakal menggelar turnamen E-sports bertajuk "Oxtrade Tournament" dengan hadiah mencapai Rp500 juta.

Sejumlah permainan akan dipertandingkan seperti PUBGM, MLBB, Valorant, Dota 2, dan Free Fire. Pendaftaran telah dibuka secara gratis mulai 20 September hingga 24 Oktober 2021.

Dalam pelaksanaannya, setiap peserta tampil di setiap permainan akan memperebutkan slot untuk bisa masuk ke final yang begulir setiap pekan.

Hingga akhirnya akan terpilih 12 tim terbaik dari divisi Free Fire, 16 tim terbaik dari divisi PUBG Mobile yang akan bertanding secara online.

Kemudian dua dua tim terbaik dari divisi MLBB, DOTA 2, dan Valorant akan bertanding secara offline memperebutkan hadiah pada grand final di Highgrounds Indonesia di Pantai Indah Kapuk Jakarta Utara.

Tujuan diadakannya ajang ini untuk mengasah kemampuan di antaranya menganalisis strategi, disiplin, kerja sama tim hingga leadership para peserta di seluruh Indonesia.

Baca juga: 16 tim esport PUBG Mobile mainkan grand final eksibisi PON Papua

Terlebih saat ini tengah dalam masa pandemi COVID-19. Menurut CEO Yamisok Platform Indonesia, Ng Donny, event ini sekaligus bisa menjadi ajang pelepas rasa bosan.

"Oleh karena itu, saya yakin bahwa Oxtrade Tournament bisa menjadi wadah untuk meraih prestasi dan bermain bagi para gamers di Indonesia," kata Donny dalam keterangan resminya, Kamis.

"Kami membuka peluang sebesar besarnya untuk para gamers di Indonesia agar bisa menunjukkan skill dan bakat yang luar biasa dalam event ini," dia menambahkan.

Sementara itu CEO Oxtrade, Elizabeth Breau, mengatakan adanya ajang ini bisa menyatukan para gamers di Indonesia. "Agar mereka bisa berkarya dan produktif pada masa pandemi COVID-19," katanya.

Baca juga: Super Esports Series 2021 hadirkan kompetisi PES dan PUBG Mobile
Baca juga: Remaja 13 tahun ini jadi atlet esport termuda di PON Papua
Baca juga: PUBG Mobile lakukan pembaharuan permainan di versi 1.6

Pewarta: Muhammad Ramdan
Editor: Junaydi Suswanto
COPYRIGHT © ANTARA 2021

PB Esports resmi dibentuk

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar