Jakarta (ANTARA) - Simak berita menarik kemarin terkait hiburan, gaya hidup, teknologi dan otomotif yang masih bisa Anda baca hari ini, mulai dari Tukul Arwana masuk rumah sakit, Nissan uji daur ulang motor kendaraan listrik, pelaksanaan Jazz Gunung Bromo tahun ini, kesiapan infrastruktur TIK untuk PON Papua dan tiga poin penting di awal drama "The Veil".

Jazz Gunung Bromo 2021 digelar 25 September dengan prokes ketat

Jazz Gunung Bromo 2021 akan digelar pada 25 September dengan menerapkan protokol kesehatan (prokes) secara ketat hingga mewajibkan penggunaan aplikasi PeduliLindungi.

Infrastruktur TIK untuk PON Papua sudah siap

Kementerian Komunikasi dan Informatika bersama Badan Aksesibilitas Telekomunikasi dan Informasi (BAKTI) mengadakan pertemuan dengan lembaga terkait untuk membahas kesiapan infrastruktur teknologi informasi dan komunikasi guna mendukung Pekan Olahraga Nasional (PON) XX di Papua.

Tukul Arwana masuk rumah sakit, warganet doakan kesembuhannya

Pelawak Tukul Arwana dikabarkan berada di rumah sakit karena pendarahan otak dan sedang ditangani dokter di Rumah Sakit Pusat Otak Nasional, Cawang, Jakarta Timur.

Nissan uji daur ulang motor kendaraan listrik

Nissan Motor bersama Universitas Waseda, Jepang memulai pengujian proses daur ulang yang efisien memulihkan senyawa unsur tanah jarang dengan kemurnian tinggi dari magnet motor kendaraan listrik yang tidak digunakan.

Tiga poin penting di awal drama "The Veil"

Drama "The Veil" yang baru tayang pekan lalu langsung mencuri perhatian para pemirsa secara global.

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2021