Jakarta kemarin, klaster COVID-19 sekolah hingga persiapan banjir

Jakarta kemarin, klaster COVID-19 sekolah hingga persiapan banjir

Petugas kebersihan membersihkan akrilik pembatas meja belajar di SMA 81 Jakarta Timur, Senin (13/9/2021). ANTARA FOTO/ Fakhri Hermansyah/foc.

Jakarta (ANTARA) - Beragam berita seputar Jakarta telah diwartakan Kantor Berita Antara, Kamis (23/9). 

Berikut, kami rangkum berita terpopuler kemarin yang masih layak dibaca kembali sebagai sumber informasi serta referensi untuk mengawali pagi Anda.


DKI kirim surat ke Kemdikbud-Ristek terkait klaster COVID-19 sekolah

Pemerintah Provinsi DKI Jakarta telah mengirimkan surat kepada Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbud-Ristek) untuk mengklarifikasi temuan 25 klaster COVID-19 di sekolah.


Kepala Dinas LH DKI sebut anggaran pembangunan FPSA Sunter cukup

Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Lingkungan Hidup Provinsi DKI Jakarta Syarifudin mengatakan anggaran pembangunan Intermediate Treatment Facility Sunter atau Fasilitas Pengelolaan Sampah Antara (FPSA) di Sunter, Jakarta Utara masih cukup.


Orang tua berharap bisa ajak anak berenang di hotel

Orang tua berharap bisa mengajak anak berenang di hotel setelah Pemerintah Provinsi DKI Jakarta mengizinkan anak berusia 12 tahun ke bawah mengunjungi hotel.


MA vonis bebas dokter Samuel Lucas

Majelis hakim Mahkamah Agung (MA) memvonis bebas terdakwa dokter Samuel Lucas Simon terkait dugaan kasus pemalsuan surat lahan tanah di Kalideres Jakarta Barat.


DKI Jakarta siapkan alat dan personel antisipasi banjir

Pemerintah Provinsi DKI Jakarta telah menyiapkan peralatan dan personel guna mengantisipasi potensi bencana banjir di Jakarta pada musim hujan.

Pewarta: Fianda Sjofjan Rassat
Editor: Edy Sujatmiko
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Tekan polusi, warga Jakarta dukung aturan uji emisi

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar