Jakarta (ANTARA) - Jenama lokal Larocking menawarkan sepatu olahraga dengan harga di bawah Rp100.000 yang diklaim kuat dan anti jebol.

Pemilik Larocking, Steven Christopher, dalam siaran resmi mengatakan Larocking memperkenalkan Vortex sebagai sepatu olahraga dengan desain "sporty" dan anti jebol.

“Kita melihat permasalahan yang sering dihadapi masyarakat dalam olahraga, yaitu sepatu yang mudah jebol dan bila ingin sepatu yang kuat harus dengan harga yang mahal” ujar Steven.

Bahan sepatu Vortex menggunakan kain flyknit yang dapat membuat udara bisa masuk sehingga terdapat sirkulasi dan membuat kaki tidak terasa panas. Tersedia dalam ukuran 39 hingga 44, sepatu itu dijual seharga Rp99.900.

Mengunggulkan desain menarik dan pilihan warna beragam, dia mengatakan sepatu ini dapat membuat generasi muda tampil lebih percaya diri dan modis. Pihaknya menyampaikan akan terus berinovasi untuk membuat sepatu yang menarik dan berkualitas lebih baik dengan harga yang tetap terjangkau.

Jenama itu juga menawarkan beragam sneakers dengan model emboss dan knit yang sedang kekinian berkualitas dengan harga yang sama.

Baca juga: Tahan air, pilihan sepatu olahraga baru untuk pencinta lari

Baca juga: Usung teknologi Powerstrike, Concave tantang pasar Indonesia

Baca juga: Sebelum beli sepatu, ketahui dulu bentuk kaki

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2021