N.E.R.D Siap Rasakan Energi Penonton Jakarta

N.E.R.D Siap Rasakan Energi Penonton Jakarta

Personil band rock hip hop asal Amerika, N.E.R.D Pharrell Williams (2 kiri) dan Chad Hugo (3 kiri), didampingi Artis Manohara (kiri), Promotor Blade Girindra Pradana (3 kiri) dan Rayi RAN (kanan) saat jumpa pers jelang konsernya yang bertajuk N.E.R.D Live in Concert 2011 di Jakarta, Senin (10/1). (ANTARA/Teresia May)

Jakarta (ANTARA News) - Grup musik beraliran Rock,funk dan hip hop asal AS, N.E.R.D ( No one Ever Really Dies) siap menggebrak dan merasakan energi penonton di Jakarta dengan gelaran konser pertama mereka yang bertajuk "LA Lights N.E.R.D live in concert 2011" yang dilaksanakan di Istora Senayan Jakarta Senin malam ini.

,"Yang akan kami lakukan adalah merasakan dan berbagi energi dengan penonton di sini," kata pentolan kelompok itu, Pharell Williams dalam jumpa pers di Jakarta, beberapa jam sebelum konser.

Pharell mengatakan N.E.R.D baru saja meyelesaikan rangkaian tur di Australia dan baru kali ini mereka konser di Jakarta.

Dia mengatakan anggota lainnya, Chad Hugo, berhalangan karena "ada masalah dengan paspornya jadi ia tak bisa ikut meramaikan konser," ujarnya

Sementara itu, Girindra Pradana dari promotor BLADE Consortium mengatakan pada tahun 2009 grup ini batal datang ke Indonesia. "Karena ada banyak permintaan dari penggemar N.E.R.D maka kami upayakan hingga berhasil."

Grup yang digawangi oleh tiga personil yaitu Pharrell Williams (vokal, piano, keyboard, rhythm gitar dan perkusi) Chad Hugo (Gitar Piano, keyboard, saksofon dan bass) Shay Haley (drum, perkusi,backing vokal) mengawali karir bermusik mereka sejak usia 12 tahun.

N.E.R.D. dikenal lewat lagu - lagu berjudul "Lapdance" (2002) , "She Wants to Move" (2004) , Hot N Fun (2010) tersebut sudah menelurkan empat album yaitu In search of (2002), dan Fly or Die (2004), Seeing Sounds (2008), dan Nothing (2010).

Harga tiket untuk konser N.E.R.D kategori pre sale Rp.375.000 (tribune), dan Rp.475.000 (festival) dan on the spot dengan harga Rp.475.000 (tribune), dan Rp. 575.000 (festival).

Konser yang dibuka pada pukul 17.30 WIB diawali dengan penampilan Grup musik RAN dan SOB sebagai opening act.
(yud/A038/BRT)

Pewarta: Yudha Pratama Jaya
Editor: Aditia Maruli Radja
COPYRIGHT © ANTARA 2011

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar