PON Papua

LKBN ANTARA lepas keberangkatan tim peliputan PON XX Papua

LKBN ANTARA lepas keberangkatan tim peliputan PON XX Papua

Sebagian anggota tim ANTARA yang akan bertugas meliput PON Papua 2021 berfoto bersama Direksi LKBN ANTARA seusai acara pelepasan tim oleh Dirut Meidyatama Suryodiningrat, Jumat (24/9/2021). ANTARA/M Toha Maksun/am.

Jakarta (ANTARA) - Perum Lembaga Kantor Berita Nasional (LKBN) ANTARA melepas keberangkatan tim peliputan Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua dengan masa penugasan tanggal 27 September-16 Oktober 2021.

Pelepasan yang digelar secara tatap muka dengan protokol kesehatan dan virtual itu dihadiri oleh Direktur Utama Perum LKBN ANTARA Meidyatama Suryodiningrat, Direktur Komersil dan Pengembangan Bisnis Hempi N Prajudi, Direktur Pemberitaan Akhmad Munir, Direktur Keuangan, MSDM dan Umum Nina Kurnia Dewi

"Apa yang akan Anda lakukan di tiga Minggu ke depan adalah sesuatu yang akan dikenang 30 tahun berikutnya," kata Meidyatama dalam sambutannya di Auditorium Adhiyana Wisma ANTARA, Jakarta, Jumat.

Meidyatama juga menyampaikan selamat bertugas kepada seluruh personel tim yang berangkat ke Papua untuk meliput ajang olahraga terbesar di Indonesia itu.
​​
Penanggung Jawab Tim Liputan PON XX Papua yang juga Redaktur Pelaksana LKBN ANTARA, Saptono mengatakan, ANTARA dari tahun ke tahun selalu melakukan yang terbaik dalam hal peliputan PON.

"Di PON Papua ini kita akan menyukseskan termasuk dalam penerapan protokol kesehatan. Sejak awal kami menyiapkan tim selalu mengingatkan protokol kesehatan," ujar Saptono.

Dalam ajang PON XX Papua, LKBN ANTARA memberangkatkan total 66 orang yang terdiri dari pewarta dan tim pendukung yang bertugas di empat klaster peliputan, yakni Kota Jayapura, Kabupeten Jayapura, Mimika dan Merauke.

PON XX Papua dijadwalkan diselenggarakan pada 2-15 Oktober 2021. Panitia penyelenggara PON XX Papua menyiapkan empat klaster, yakni Kota dan Kabupaten Jayapura, Kabupaten Mimika dan Kabupaten Merauke sebagai lokasi pertandingan 37 cabang olahraga.
Baca juga: Tim polo air putri DKI Jakarta raih kemenangan pertama di PON Papua
Baca juga: Polo air DIY waspadai DKI Jakarta dan Jabar di PON Papua

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Sri Muryono
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Sukses, Ketua Harian PB PON XX berterima kasih kepada Presiden

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar