Liga Inggris

Villa tanpa Leon Bailey tiga pekan karena cedera paha

Villa tanpa Leon Bailey tiga pekan karena cedera paha

Pemain Aston Villa Leon Bailey saat pertandingan Liga Inggris melawan Everton di Villa Park, Birmingham, Inggris, 18 September 2021. (Action Images via Reuters/ANDREW BOYERS)

Jakarta (ANTARA) - Manajer Aston Villa Dean Smith mengatakan pemain sayap Leon Bailey akan absen sampai tiga pekan karena cedera paha yang dideritanya setelah mencetak gol saat menang 3-0 melawan Everton pada Liga Premier Inggris akhir pekan lalu.

Pemain timnas Jamaika ini bergabung dengan Villa dari Bayer Leverkusen pada Agustus dengan bayaran 25 juta pound. Dia membidik bisa kembali beraksi melawan Wolverhampton Wanderers pada 16 Oktober.

"Leon mengalami cedera yang kemungkinan membuatnya absen sampai setelah jeda internasional," kata Smith kepada wartawan seperti dikutip Reuters, Jumat.

Baca juga: Preview singkat pertandingan Liga Inggris pekan ini

"Kami berharap dia bermain dalam pertandingan melawan Wolves, tetapi kami perlu menilai lebih dekat dan melihat bagaimana perkembangannya 10 hari ke depan atau lebih,” tambah Smith.

Gelandang Morgan Sanson akan absen satu bulan setelah mengalami cedera hamstring manakala kalah adu penalti Piala Liga melawan Chelsea.

Tim asuhan Smith akan bertandang ke kandang Manchester United pada Sabtu sebelum melawan Tottenham Hotspur pada 3 Oktober.

Baca juga: Tuchel senang Chelsea menang melawan Aston Villa
 

Pewarta: Gheovano Alfiqi/Fitri Supratiwi
Editor: Jafar M Sidik
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Direksi TVRI patahkan alasan Dewas pecat Helmy soal tayangan asing

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar