Jakarta (ANTARA) - Paulo Dybala diperkirakan menandatangani kontrak jangka panjang baru di Juventus pekan depan, lapor Daily Mail pada Jumat.

Dalam beberapa bulan terakhir, spekulasi transfer Dybala semakin kencang dengan kontraknya saat ini akan berakhir Juni 2022.

Bila tidak diperpanjang, Dybala akan bebas melakukan negosiasi prakontrak dengan klub-klub peminat mulai Januari, tetapi pemain asal Argentina berusia 27 tahun itu sudah mengindikasikan bertahan di Turin.

"Kami berharap segera menuju perpanjangan kontrak," kata Dybala usai Juventus menang 3-0 atas Malmo dalam Liga Champions pekan lalu.

"Ada keinginan dari semua orang untuk merampungkan proses negosiasi. Mereka mengetahui bahwa dari pihak saya ada keinginan besar untuk bertahan di Turin. Saya tahu manajemen juga ingin memperpanjang kontrak saya dan kami sudah melakukan pembicaraan lagi."

Baca juga: Klasemen Liga Italia: Napoli yang sempurna cengkeram puncak

"Saya berharap semuanya selesai dan kabar bagus bisa datang untuk semua orang. Saya sangat percaya diri."

Direktur olahraga Juve Pavel Nedved menambahkan: "Kami telah menempatkan Dybala di pusat proyek kami. Kami mengandalkan sang pemain dan akan berusaha mendapatkan kontrak yang ditandatangani sesegera mungkin."

Bianconeri dikabarkan sudah hampir merampungkan proses perpanjangan kontrak Dybala setelah melakukan pembicaraan positif dengan agennya sang pemain, Jorge Antun, pekan ini.

Juventus siap memberikan kontrak baru untuk Dybala hingga 2025 yang membuatnya menerima gaji 8 juta euro (Rp133 miliar) per tahun ditambah bonus.

Dybala bergabung dengan Juventus dari Palermo pada 2015, dan sudah tampil 259 kali untuk klub tersebut dalam berbagai ajang kompetisi dengan menyumbang 102 gol.

Dybala juga membuat 43 assist untuk membantu Juventus meraih 12 trofi, termasuk lima gelar Serie A Italia.

Baca juga: Tammy Abraham antar Roma kembali ke jalur kemenangan

Pewarta: Hendri Sukma Indrawan
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2021