Liga 1 Indonesia

RD ingin pemain-pemainnya bermain lepas lawan PSS

RD ingin pemain-pemainnya bermain lepas lawan PSS

Pelatih Madura United FC Rahmad Darmawan. ANTARA/Abd Aziz/pri.

Jakarta (ANTARA) - Manajer Madura United Rahmad Darmawan yang akrab disapa Coach RD ingin anak asuhnya bermain lepas dan lebih percaya diri pada laga pekan keempat Liga 1 2021 melawan PSS Sleman.

Madura United akan bertanding menghadapi Skuad Super Elang Jawa di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Sabtu esok.

"PSS memang kemarin bermain sangat baik. Kreativitas pemain dalam mengonversikan gol sangat tinggi, counter attack, dan pemain yang notabene cepat," kata RD dalam konferensi pers virtual menjelang laga, Jumat.

Pada laga pekan ketiga yang berlangsung di Stadion Pakansari, Bogor, Minggu pekan lalu, PSS Sleman menang 2-1 atas Arema FC.

Laskar Sape Kerrab belum pernah menang dalam tiga laga Liga 1 musim ini setelah mencatat dua hasil imbang dan satu kali kalah melawan Bhayangkara FC akhir pekan lalu.

Baca juga: Bhayangkara FC kalahkan Persebaya dengan skor 1-0

Namun, RD yang merangkap pelatih itu ingin pemain melupakan pertandingan sebelumnya dan fokus menatap laga mendatang.

"Selebihnya, bagaimana pemain mengantisipasi kelebihan yang dimiliki PSS dengan bermain percaya diri dan lepas," kata dia.

RD pun memastikan seluruh anggota skuadnya siap menghadapi pertandingan versus PSS dan meraih kemenangan perdana dalam Liga 1 2021.

Sementara itu, bek Madura United Novan Setya Sasongko menegaskan para pemain sudah melupakan kekalahan pada pertandingan lalu dan fokus menghadapi pertandingan berikutnya.

Novan menyebutkan seluruh pemain dalam kondisi bagus dan siap menjalani pertandingan melawan PSS melalui beberapa kali latihan yang telah dilakukan.

"Besok kami akan kerja keras dan meraih hasil maksimal," tegas dia.

Baca juga: Pelatih PSIS perkirakan laga versus Arema FC bakal sulit

Pewarta: Zuhdiar Laeis
Editor: Jafar M Sidik
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Laga amal, Arema fc donasikan 400 juta rupiah

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar