Timnas putri Indonesia syukuri kemenangan atas Singapura

Timnas putri Indonesia syukuri kemenangan atas Singapura

Sejumlah pesepak bola timnas putri Indonesia mengikuti latihan di Lapangan D, Kompleks Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Senin (8/3/2021). . ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A/wsj.

Jakarta (ANTARA) - Pelatih timnas putri Indonesia Rudy Eka Priyambada mensyukuri kemenangan yang diraih oleh timnya melawan Singapura pada leg pertama kualifikasi Piala Asia Putri 2022 di Tajikistan, Jumat malam.

"Terima kasih kepada Tuhan karena kita bisa menang malam ini," ujar Rudy dalam unggahan instagram PSSI, Jumat.

Ia menjelaskan dirinya senang dengan para pemainnya karena sudah menampilkan penampilan yang terbaik. Rudy juga menilai skuad Garuda Pertiwi berhasil melakukan apa yang ia minta.

"Jadi saya pikir saya senang dengan yang dilakukan pemain karena mereka lakukan yang terbaik. Karena mereka melakukan apa yang saya minta," terang Rudy.

Baca juga: Timnas putri Indonesia sukses raih kemenangan 1-0 atas Singapura

Senada dengan Rudy, pencetak gol tunggal dalam laga ini Baiq Amiatun Shalihah mengaku bersyukur timnas putri Indonesia bisa memenangkan laga ini.

"Alhamdullilah terima kasih kepada yang maha kuasa dan tim dan juga kita bisa menang hari ini," ungkap Baiq.

Tim nasional sepak bola putri Indonesia berhasil meraih kemenangan 1-0 atas Singapura pada leg pertama Kualifikasi Piala Asia Putri 2022 yang dihelat di Dushanbe, Tajikistan, Jumat malam.

Selanjutnya timnas putri Indonesia akan melakoni leg kedua melawan Singapura di Stadion Central Republican, Dushanbe, Tajikistan pada Senin (27/9) pukul 20:00 WIB.

Skuad Garuda Pertiwi hanya perlu hasil imbang di laga leg kedua melawan Singapura nanti untuk memastikan diri bisa lolos ke Piala Asia Putri 2022 setelah selama 30 tahun absen di gelaran tersebut.

Baca juga: 20 pemain timnas putri siap berlaga di Kualifikasi Piala Asia 2022
Baca juga: Timnas putri tak kendurkan persiapan meski Irak mundur
Baca juga: Timnas putri fokus pulihkan kondisi fisik

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Irwan Suhirwandi
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Telan dua kali kalah, Timnas Sepakbola Putri Indonesia tersingkir

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar