Jakarta (ANTARA) - Pilihan lima berita lifestyle pada Jumat (24/9) yang masih menarik untuk dibaca dan menjadi perhatian publik, mulai dari komedian Tukul Arwana tidak menderita kejadian ikutan pasca imunisasi (KIPI) vaksinasi COVID-19 hingga BTS sabet sertifikat double platinum lewat Butter di Amerika serikat.

1. RSPON tegaskan Tukul Arwana tidak menderita KIPI vaksinasi COVID-19

Direktur Utama Rumah Sakit Pusat Otak Nasional (PON) dr. Mursyid Bustami, Sp.S (K), KIC, MARS mengatakan bahwa kondisi Tukul Arwana yang mengalami pendarahan otak bukan disebabkan oleh kejadian ikutan pasca imunisasi (KIPI) COVID-19.

2. Kominfo siapkan rute jaringan dan cadangan untuk PON Papua

Kementerian Komunikasi dan Informatika menyiapkan rencana cadangan untuk mengantisipasi gangguan jaringan telekomunikasi saat Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua 2021.

3. BTS sabet sertifikat "double platinum" lewat "Butter" di AS

Lagu single "Butter" dari grup BTS menyabet sertifikat "Double Platinum" yang merupakan sertifikat bergengsi dan tertinggi dari Asosiasi Industri Rekaman di Amerika Serikat.

4. Nino Kayam rilis lagu untuk mendiang ayah, "Nikmati Rindunya"

Penyanyi dan pencetak hits Nino Kayam merilis single solo terbaru berjudul “Nikmati Rindunya”. Lagu yang dirilis oleh Universal Music Indonesia itu dipersembahkan untuk sang ayah yang telah pergi meninggalkan dunia pada awal Oktober 2020.

5. SkyDrive Jepang tawarkan layanan taksi terbang pada pameran 2025

Perusahaan rintisan asal Jepang SkyDrive bertujuan menawarkan layanan taksi terbang dalam pameran dunia yang akan berlangsung di Osaka pada 2025, demikian dikutip Kyodo, Jumat.

Pewarta: Fathur Rochman
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2021