NaFF rangkum perjalanan karir lewat album "Redup Terang"

NaFF rangkum perjalanan karir lewat album "Redup Terang"

Band NaFF (ANTARA/HO)

Jakarta (ANTARA) - Band asal Bandung, NaFF yang dikenal melalui lagu-lagu tentang jatuh cinta dan patah hati, kembali mengeluarkan karya baru berwujud sebuah album berjudul "Redup Terang".

Album berisi 11 lagu ini merangkum perjalanan NaFF di industri musik tanah air selama 22 tahun dengan mengambil tema keseimbangan di kehidupan manusia yang mencari kebahagiaan.

Seperti judul albumnya, NaFF mengangkat dua tema besar yakni Redup yang terdiri dari lagu-lagu dengan lirik yang begitu menyayat. Sedangkan tema Terang begitu lekat dengan harapan.

Baca juga: Nostalgia ala NAFF di "IBD Expo"

"Playlist Terang begitu lekat dengan harapan, notasi yang cerah, penuh senyum dan optimisme. Lagu-lagu di dalam barisan Redup itu 'teman' agar apa yg sudah terjadi bisa dimaafkan dan diterima karena balas dendam terbaik dalam hidup adalah memaafkan," ujar vokalis NaFF, Arda dalam keterangan tertulisnya, dikutip Sabtu.

Band beranggotakan Arda (vokalis), Ade (Gitar), Odeu (Bass) dan Hilal (Drum) ini berharap penggemar musik NaFF menerima dengan baik album terbarunya.

"Album ini mengangkat kegelisahan banyak pertanyaan hidup yang relate dengan kita. Harapan NAFF di album ini agar kalian punya 'teman' agar kalian tidak merasa paling sendirian," demikian tutur Arda.

Sejauh ini NaFF sudah mengeluarkan 8 album antara lain Terlahir (2000), Terbang Tinggi (2001), NaFF (2003), Isyarat Hati (2006), Rahasia Hati (2008), Senandung Hati dan Jiwa (2009), Chapter 07 (New Beginning) (2011), hingga yang terbaru rilis Redup Terang (2021).

Baca juga: NaFF hadirkan nuansa 90-an di lagu "Menualah Denganku"

Baca juga: Ady eks vokalis Naff rilis album "Kembali Untukmu"

Baca juga: Naff jaga eksistensi dengan rilis single "Pasangan"

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar