PPP - Polda Babel bagikan "doorprize" ke 1.000 peserta vaksin COVID-19

PPP - Polda Babel bagikan "doorprize" ke 1.000 peserta vaksin COVID-19

Ketua DPW PPP Provinsi Kepulauan Babel Amri cahyadi (kiri) bersama Kapolda Kepulauan Babel Irjen Pol Anang Syarif Hidayat (kanan) saat membuka gabyar vaksinasi menuju Babel zona hijau COVID-19 di Pangkalpinang, Sabtu (25/9/2021) ANTARA/Aprionis

Saya berharap masyarakat datang ke sini bukan karena adanya doorprize, tetapi semangat kita untuk sehat dan melawan virus corona serta bergotong royong melawan pendemi ini
Pangkalpinang (ANTARA) - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung bersama Kepolisian Daerah Kepulauan Babel membagi-bagikan "doorprize" atau hadiah kepada 1.000 peserta vaksinasi, guna menyukseskan program vaksinasi nasional dalam penanggulangan pendemi COVID-19.

"Berbagai doorprize ini sebagai ucapan terima kasih kepada masyarakat yang datang untuk divaksinasi," kata Ketua DPW PPP Provinsi Kepulauan Babel Amri Cahyadi saat membuka Gebyar Vaksinasi COVID-19 di Pangkalpinang, Sabtu.

Baca juga: RI masuk 10 besar negara dengan penyuntikkan vaksin terbanyak di dunia

Ia mengatakan gebyar vaksinasi COVID-19 tahap pertama ini merupakan kerja sama DPW PPP Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dengan Polda Kepulauan Babel yang digelar selama dua hari yaitu Sabtu (25/9) dan Minggu (26/9) di Kota Pangkalpinang, guna meningkatkan imunitas masyarakat dari virus corona di Indonesia khususnya di negeri serumpun sebalai ini.

"Saya berharap masyarakat datang ke sini bukan karena adanya doorprize, tetapi semangat kita untuk sehat dan melawan virus corona serta bergotong royong melawan pendemi ini," ujarnya.

Menurut dia berbagai hadiah seperti televisi, kipas angin dan ratusan doorprize lainnya ini dibagikan secara virtual, guna mencegah kerumunan yang berpotensi terjadi penularan virus corona.

Baca juga: DKI tunggu kebijakan pusat untuk vaksin anak di bawah 12 tahun

"Nanti ibu dan bapak yang beruntung mendapatkan hadiah akan dihubungi panitia dan bisa mengambil hadiah di Kantor DPW PPP Babel di Pangkalpinang ini," katanya.

Kapolda Kepulauan Babel Irjen Pol Anang Syarif Hidayat menekan vaksinasi COVID-19 ini sangat penting untuk mewujudkan Babel zona hijau dari penularan virus corona ini.

"Saya berharap peserta vaksinasi ini untuk mengajak dan menginformasikan tentang pentingnya vaksinasi ini kepada saudara, anggota keluarga, tetangga dan lingkungan tempat tinggalnya," katanya.

Baca juga: Itera vaksinasi mahasiswa guna mendukung perkuliahan tatap muka

Ia menekankan vaksinasi COVI-19 ini gratis dan prosedurnya cukup mudah. Peserta vaksinasi cukup membawa KTP, kartu keluarga ke lokasi atau tempat kegiatan vaksinasi tersebut.

"Vaksin ini halal dan aman serta dijamin dapat meningkatkan kekebalan tubuh dari virus corona ini," katanya. 

Pewarta: Aprionis
Editor: Heru Dwi Suryatmojo
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Positif COVID-19, anggota DPRD Babel meninggal dunia 

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar