Jakarta (ANTARA) - Yerin eks GFRIEND mulai syuting untuk web drama berjudul "Sea Village Cloud Resort" yang menceritakan para pemburu awan yang hidup di tempat berbeda, kemudian bertemu di Pulau Ulleung.

Dikutip dari Soompi, Sabtu, drama "Sea Village Cloud Resort" menceritakan para remaja yang mengatur tur rahasia di Pulau Ulleung.

Selain Yerin, drama tersebut juga dibintangi Nam Dae Jung sebagai seorang ilustrator terkenal bernama Kwon Woon dan Kim Jae Won sebagai Cheon Ri Ahn, mahasiswa ilmu atmosfer.

Baca juga: Baek Yerin, Phum Viphurit ikut ramaikan "Head in the Clouds" Jakarta

Yerin berperan sebagai Goo Reu Mi, penduduk asli Pulau Ulleung sekaligus pemilik resor yang sangat menyukai awan dan alam.

Goo Reu Mi akan memulai cinta segitiga dengan Kwon Woon dan Cheon Ri Ahn. Kwon Woon juga diceritakan jatuh cinta dengan Goo Reu Mi pada pandangan pertama.

"Saya merasa bangga karena drama ini membuat pemirsa tak hanya di Korea tapi juga di luar negeri mengetahui keindahan Pulau Ulleung," kata Park Gyu Wook, CEO The Star E&M yang memproduksi drama "Sea Village Cloud Resort".

Dia menambahkan, pihaknya bertekad untuk menghasilkan lebih banyak konten drama yang menampilkan tempat-tempat wisata di Korea.

Selain membintangi "Sea Village Cloud Resort", Yerin juga sedang bersiap untuk drama web "Witch Shop Reopening" bersama Yonghee CIX.

Yerin memulai debutnya pada 2015 bersama grup K-Pop GFRIEND dan sering muncul di berbagai program. Setelah grup memutuskan tidak memperpanjang kontrak dengan Source Music, Yerin pun bergabung dengan Sublime Artis Agency pada Juni 2021.

"Sea Village Cloud Resort" kan rilis pada paruh pertama tahun 2022.

Baca juga: Yerin eks GFRIEND resmi gabung agensi Sublime Artist

Baca juga: Yerin GFRIEND absen dari "comeback" karena "gastroenteritis"

Penerjemah: Suci Nurhaliza
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2021