Sebagai kreator, kami merasa sangat bahagia atas antusiasme penggemar Nussa yang luar biasa
Jakarta (ANTARA) - Tiket penayangan spesial film animasi "Nussa", adaptasi dari serial animasi berjudul serupa produksi Visinema dan studio animasi The Little Giantz, untuk 25 dan 26 September 2021 terjual habis di beberapa kota seperti Bekasi, Tangerang, Jakarta, dan Surabaya. Penayangan spesial di delapan kota, termasuk Depok, Bogor, Yogyakarta dan Makassar, dilakukan sebelum "Nussa" resmi tayang di bioskop pada 14 Oktober 2021.

Dengan dirilisnya "Nussa" di bioskop, produser film Anggia Kharisma berharap masyarakat Indonesia serta penikmat animasi dapat bernostalgia sembari menikmati film animasi karya anak bangsa dengan visual dan pengalaman menonton terbaik di bioskop.

Baca juga: Visinema rilis poster film "Nussa", ada sosok Abba

“Sebagai kreator, kami merasa sangat bahagia atas antusiasme penggemar Nussa yang luar biasa. Semoga, film NUSSA bisa mengobati rasa rindu penonton Indonesia untuk kembali ke bioskop dan menikmatinya bukan hanya sebagai hiburan tapi juga mengapresiasi serta mendukung bertumbuhnya industri animasi karya Indonesia,” katanya dikutip dari siaran resmi, Sabtu.

Film yang tayang perdana di Bucheon International Fantastic Film Festival (BIFAN) ke-25 dalam kategori Family Section di Korea Selatan ini mengusung tiga fokus, yakni rasa syukur, kekeluargaan dan kegigihan mengejar cita-cita.

Dia mengatakan, film "Nussa" diharap bisa memberi pesan moral yang baik untuk anak dan juga orangtua serta penonton dewasa.

Baca juga: Film "Nussa" akan diputar di bioskop mulai 14 Oktober

Baca juga: Animasi "Nussa" tayang perdana di Korea Selatan

Baca juga: Menparekraf apresiasi kehadiran film animasi buatan anak negeri

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2021