Liga Inggris

Lucas Moura bisa merumput lagi bersama Tottenham dalam derbi London

Lucas Moura bisa merumput lagi bersama Tottenham dalam derbi London

Penyerang sayap Tottenham Hotspur Lucas Moura (tengah) meninggalkan lapangan karena cedera di tengah pertandingan penyisihan Grup G Liga Conference melawan Rennes di Stadion Roazhon Park, Rennes, Prancis, Kamis (16/9/2021). ANTARA/REUTERS/Stephane Mahe.

Jakarta (ANTARA) - Lucas Moura dipastikan bisa merumput lagi bersama Tottenham Hotspur dalam derbi London kontra Arsenal untuk laga pekan keenam Liga Inggris di Emirates, Minggu besok.

Hal itu disampaikan manajer Tottenham Nuno Espirito Santo yang menyambut baik kembalinya Lucas untuk menghadirkan opsi tambahan di lini depan timnya.

"Penting untuk bisa memiliki opsi yang kami punyai," katanya dikutip dari laman resmi Tottenham, Sabtu.

"Itu akan menghadirkan banyak solusi yang dibutuhkan, tentu menyenangkan menyambut kembalinya Lucas," ujar Nuno menambahkan.

Baca juga: Nuno Espirito akui Hotspur punya banyak masalah untuk diselesaikan

Lucas mengalami cedera saat tampil di pertandingan penyisihan grup Liga Conference melawan Rennes pada 16 September lalu.

Kembalinya talenta Brazil itu jelas diharapkan bisa menambah kekuatan Tottenham untuk kembali ke jalur kemenangan, setelah awal musim sempurna mereka tercoreng dengan kekalahan beruntun di dua pertandingan terakhirnya.

Tottenham memperbaiki catatan buruk itu lewat kemenangan atas Wolverhampton dalam putaran ketiga Piala Liga Inggris yang harus ditentukan melalui adu penalti pada tengah pekan kemarin.

Tottenham saat ini menempati urutan ketujuh klasemen Liga Inggris dengan koleksi sembilan poin hasil lima pertandingan yang sudah dijalani.

Baca juga: MU tersingkir dari Piala Liga, Solksjaer malah puji pemainnya
Baca juga: Preview singkat pertandingan Liga Inggris pekan ini

Pewarta: Gilang Galiartha
Editor: Aditya Eko Sigit Wicaksono
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Direksi TVRI patahkan alasan Dewas pecat Helmy soal tayangan asing

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar