Surat Kim Jung Hyun untuk penggemar terkait kontroversi hingga hiatus

Surat Kim Jung Hyun untuk penggemar terkait kontroversi hingga hiatus

Aktor asal Korea Kim Jung Hyun (ANTARA/Instagram @jhkim0405)

Jakarta (ANTARA) - Aktor asal Korea Kim Jung Hyun kembali aktif di akun Instagram pribadinya untuk pertama kali dalam beberapa bulan. Ia pun membahas soal kontroversi, hiatus dan rencana ke depan.

Kim Jung Hyun mengunggah sebuah foto bangku taman yang disumbangkan oleh para penggemar atas nama dirinya. Aktor tersebut juga menulis surat kepada penggemar yang mengungkap perihal keadaannya selama ini.

Baca juga: Aktor Kim Jung-hyun gabung di agensi Seo In-guk

Berikut adalah isi surat yang ditulis oleh Kim Jung Hyun untuk para penggemarnya, dilansir Soompi pada Minggu.
"Halo, ini Kim Jung Hyun.

Jika ada orang yang merasa sedikit tidak nyaman dengan unggahan saya ini, saya minta maaf. Saya mengumpulkan keberanian untuk mengungkapkan isi hati saya kepada mereka yang telah mengkhawatirkan dan mendoakan saya selama ini.

Selama beberapa bulan terakhir, saya telah mengembara tanpa mengetahui di mana titik terendah berada. Saya sibuk melihat kembali diri saya sendiri, dan saya merasa kosong karena saya tidak punya tempat untuk beristirahat. Bahkan sulit hanya untuk menahan diri. Tetapi di sisi lain, itu adalah saat di mana saya dapat dengan hati-hati merenungkan diri saya yang paling dalam.

Saya adalah orang yang sangat memiliki kekurangan. Saya menyesal telah hidup tanpa rasa bertanggung jawab dengan apa yang telah saya perbuat. Saya mengakui bahwa saya salah karena cepat menyalahkan orang lain dan tidak mampu menjaga kesehatan saya sendiri. Unggahan ini adalah refleksi diri yang saya tulis untuk diri saya sendiri.

Saya adalah seorang aktor. Tidak peduli bagaimana saya berpikir tentang cara saya untuk menebusnya kembali dan mendekati publik, saya hanya bisa berakting. Begitulah cara saya menandatangani kontrak dengan agensi saya saat ini, Story J Company. Agensi menerima saya apa adanya dan berjanji untuk menjaga saya, dan saya mengambil keberanian dari situ. Saya telah tergerak oleh pendekatan mereka yang hangat. Terima kasih telah menjadi partner di jalan yang akan kita lalui bersama.

Saya juga ingin berterima kasih kepada orang-orang yang bekerja dengan saya di agensi terakhir saya. Tanpa orang-orang itu, saya tidak akan berada di sini hari ini. Kami tidak mengharapkan apa pun selain masa depan yang cerah untuk satu sama lain. Terlebih lagi, sebelum terlambat, saya ingin berterima kasih kepada para wartawan yang mengkritik kesalahan saya di masa lalu dan mengirimi saya berbagai pesan melalui artikel yang mereka tulis.

Akhirnya, saya menundukkan kepala dan berterima kasih dari lubuk hati saya kepada para penggemar yang telah menunggu saya selama ini dan memberi saya kekuatan. Karena kalian semua, saya tetap bisa kuat. Saya akan menghargai perasaan yang telah Anda kirimkan kepada saya sebagai makanan untuk saya hidup, dan saya tidak akan jatuh lagi, atau jika saya jatuh, saya akan bangun dan berjalan lagi.

Saya akan berjalan dengan hati-hati selangkah demi selangkah. Saya ingin hidup dengan fokus pada akting dan membayar orang-orang dengan citra yang baik. Sekali lagi, saya minta maaf kepada semua orang yang terluka oleh saya. Saya akan mengabdikan diri untuk menjadi orang yang lebih baik."


Kim Jung Hyun baru-baru ini menandatangani kontrak dengan Story J Company, di mana di dalamnya terdapat deretan aktor seperti Kim Tae Hee, Seo In Guk, Yoo Seung Ho, dan banyak lagi.

Aktor tersebut memiliki masalah kontrak dengan mantan agensinya, yang diselesaikan kedua belah pihak pada Mei tahun ini. Masalah kontrak tersebut menjadi salah satu bagian kontroversi yang besar, yang akhirnya meninjaui kembali perilaku Kim Jung Hyun selama pembuatan film drama "Time" pada tahun 2018 serta hubungannya dengan aktris Seo Ye Ji.



Baca juga: Kim Jung-hyun minta maaf atas perilakunya selama syuting "Time"

Baca juga: Agensi Kim Jung Hyun dan Seo Ji hye bantah rumor artisnya berpacaran

Baca juga: Seo Ji Hye dan Kim Jung Hyun lanjutkan kisah cinta di drama baru





 

Penerjemah: Maria Cicilia
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar