Sepekan, milenial gantikan Erick sehari sampai Sandiaga ajak atlet PON

Sepekan, milenial gantikan Erick sehari sampai Sandiaga ajak atlet PON

Menteri BUMN Erick Thohir. ANTARA FOTO/Nova Wahyudi/aa

Jakarta (ANTARA) - Sejumlah informasi penting dan menarik menghiasi pemberitaan bidang ekonomi dalam sepekan, mulai dari 6 perempuan milenial akan gantikan Erick Thohir jadi menteri sehari hingga Menparekraf ajak atlet PON XX nikmati keindahan alam Papua.

1. 6 perempuan millenial akan gantikan Erick Thohir jadi menteri sehari

Menteri BUMN Erick Thohir mengungkapkan akan ada enam perempuan millenial yang menggantikan dirinya sebagai menteri selama sehari melalui program #GirlsTakeover dalam rangka memberikan kesempatan untuk calon pemimpin masa depan atau future leadership generasi muda.

Selengkapnya di sini


2. Menko Luhut apresiasi kinerja Gubernur Kepri tangani PMI

Menko Maritim dan Investasi (Marvest) Luhut Binsar Panjaitan mengpresiasi kinerja Gubernur Provinsi Kepri Ansar Ahmad dan jajaran dalam menangani masuknya pekerja migran Indonesia (PMI) melalui daerah tersebut.

Selengkapnya di sini


3. Menhub cek prosedur pemeriksaan kesehatan penumpang internasional

Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi meninjau Bandara Soekarno Hatta (Soetta) untuk mengecek prosedur pemeriksaan kesehatan penumpang di Terminal Kedatangan di Tangerang, Banten, pada Minggu.

Selengkapnya di sini


4. Kemenkop dorong para petani di Cianjur masuk koperasi

Kementerian Koperasi dan UKM mendorong konsolidasi para petani di Cianjur, Jawa Barat, agar masuk koperasi melalui konsep korporatisasi agar kesejahteraan petani meningkat.

Selengkapnya di sini


5. Menparekraf ajak atlet PON XX nikmati keindahan alam Papua

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno mengajak para atlet yang berpartisipasi pada Pekan Olahraga Nasional (PON) XX agar dapat menikmati keindahan alam Papua.

Selengkapnya di sini

Pewarta: Aji Cakti
Editor: Ahmad Buchori
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Genap sepekan Jabar amankan posisi puncak klasemen PON XX

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar