Jakarta (ANTARA) - Biro perjalanan daring tiket.com menggelar program diskon khusus penerbangan bagi warga Indonesia yang ingin menyaksikan secara langsung ragam kompetisi para atlet nasional kebanggaan Indonesia di Pekan Olahraga Nasional XX, Jayapura, Papua.

Program diskon untuk penerbangan dimulai sejak tanggal 24 September hingga 15 Oktober untuk periode terbang kapan saja. tiket.com memberikan diskon Rp200.000 untuk transaksi minimum Rp2.500.000 untuk penerbangan dengan tujuan kota Jayapura, Timika, dan/atau Merauke.

"Ini merupakan sebuah kesempatan bagi masyarakat Indonesia untuk turut hadir merasakan pengalaman momentum perayaan pesta olahraga berskala nasional dengan menyaksikan secara langsung persaingan ketangguhan fisik para atlet dalam memperebutkan medali dan status kejuaraan. tiket.com turut mendukung kesuksesan PON XX dengan menjadi mitra eksklusif tiket online pertandingan dan mengadakan program diskon khusus untuk tiket pesawat bagi para penggemar olahraga atau turis dari luar kota," kata Co-Founder & Chief Marketing Officer tiket.com, Gaery Undarsa dalam siaran resmi, ditulis Minggu.

Baca juga: Tiket.com perpanjang promosi Tiket Hari Raya

tiket.com yang menjadi partner ticketing daring eksklusif juga membuka registrasi tiket daring. Berlangsung mulai tanggal 02 hingga 15 Oktober 2021, secara total, PON XX Papua akan menggelar 679 pertandingan yang akan diselenggarakan di 4 klaster; Kota Jayapura, Kabupaten Jayapura, Kabupaten Timika, dan Kabupaten Merauke.

Reservasi tiket untuk menonton pertandingan favorit sudah dibuka sejak 22 September hingga 15 Oktober di situs dan aplikasi tiket.com, terdapat filter khusus PON Papua dalam produk Event untuk mengetahui semua informasi yang berhubungan dengan pemesanan tiket untuk menyaksikan 62 cabang olahraga secara gratis.

Mendukung disiplin penerapan protokol kesehatan, semua pengunjung gelanggang olahraga harus menunjukkan surat bukti vaksin minimal 1 kali dan menunjukkan e-tiket yang telah diterima dalam surel atau yang tersedia di laman My Order pada aplikasi tiket.com untuk scan barcode agar dapat masuk ke gelanggang olahraga. Selain itu, semua pengunjung wajib mematuhi semua peraturan protokol kesehatan, seperti menjaga jarak fisik antar pengunjung, mengenakan masker wajah setiap saat, serta membawa hand sanitizer.

Baca juga: Enesis dan tiket.com tawarkan diskon "long stay" dan paket Antis

Baca juga: Sambut kemerdekaan RI, tiket.com beri diskon hingga Rp1 juta

Baca juga: Manfaatkan media sosial untuk bangkitkan pariwisata

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2021