"Kill This Love" BLACKPINK tembus 1,4 miliar view di YouTube

"Kill This Love" BLACKPINK tembus 1,4 miliar view di YouTube

Grup idola BLACKPINK. (Twitter @ygofficialblink)

Jakarta (ANTARA) - Video klip "Kill This Love" dari grup K-pop BLACKPINK telah ditonton lebih dari 1,4 miliar view di YouTube, kata agensi manajemen YG Entertainment, Minggu.

Dikutip dari Korea Times, ini adalah video klip kedua dari BLACKPINK yang meraih pencapaian itu setelah "Ddu-du Ddu-du" (2018).

BLACKPINK kini menjadi satu-satunya grup K-pop dengan lebih dari satu video klip yang ditonton lebih dari 1,4 miliar views.

"Kill This Love" berada di posisi ke-41 tangga single Billboard 100 setelah dirilis pada April 2019, memecahkan rekor lagu girl group K-pop yang mencapai peringkat tertinggi di tangga lagu tersebut.

BLACKPINK kini memiliki 67,3 juta pelanggan di YouTube, demikian Yonhap.

BLACKPINK akan bergabung dan berpartisipasi dalam acara khusus YouTube Originals "Dear Earth". Sebagai pembicara khusus, mereka akan menyampaikan pesan bermakna dengan tujuan untuk meningkatkan kesadaran akan perubahan iklim kepada penggemar di seluruh dunia. Baru-baru ini, BLACKPINK telah dipilih untuk menjadi pendukung tujuan pembangunan berkelanjutan untuk PBB.

Grup itu juga ditunjuk sebagai advokat untuk Konferensi Perubahan Iklim Perserikatan Bangsa-Bangsa (COP26) awal tahun ini.

Baca juga: BLACKPINK siap bergabung dalam YouTube Originals "Dear Earth"

Baca juga: "Lalisa" Lisa BLACKPINK debut di Billboard Hot 100

Baca juga: BLACKPINK ditunjuk sebagai duta PBB untuk SDGs

Penerjemah: Nanien Yuniar
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2021

KILAS BALIK 2019-JANUARI: Dari kasus prostitusi online hingga wafatnya Bapak Satpam Indonesia

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar