Drama seri "Sex Education" dipastikan melaju ke musim keempat

Drama seri "Sex Education" dipastikan melaju ke musim keempat

Cuplikan dari seri "Sex Education" (2019). ANTARA/HO/IMDB.

Jakarta (ANTARA) - Drama seri "Sex Education" yang tayang secara eksklusif di Netflix dan diciptakan oleh Laurie Nunn dikabarkan akan melaju dan kembali hadir di musim keempat.

Padahal drama komedi itu baru saja muncul dengan musim ketiganya sekitar satu pekan yang lalu.

Melansir Hollywood Reporter, Senin, "Sex Education" terus memberikan performa yang baik serta menggaet animo masyarakat global sejak drama itu tayang dari musim pertama.

Drama asal Inggris itu pun bahkan dinilai masuk 10 besar drama terbaik di Netflix dengan penonton terbanyak bersanding dengan "Squid Game" asal Korea Selatan yang tengah populer saat ini.

Serial itu bahkan menjadi drama terfavorit berturut- turut oleh BAFTA dan nominasi penghargaan sering didapatkan oleh Laurie Nunn hingga para pemeran dalam drama itu.

Bahkan nilai yang baik tetap ditorehkan di situs ulasan RottenTomatoes.com, "Sex Education" mendapatkan peringkat hingga 96 persen.

Tentunya drama komedi itu akan kembali menampilkan pemenang The Crown Emmy baru-baru ini Asa Butterfield dan Gillian Anderson.

Tidak tertinggak juga Emma Mackey, Ncuti Gatwa, Aimee Lou Wood, Kedar Williams-Stirling, Connor Swindells, Alistair Petrie, dan Patricia Allison.

Baca juga: "The Crown 5" tayang November 2022

Baca juga: Netflix umumkan "Tiger King 2" akan tayang akhir tahun ini

Baca juga: "Squid Game" cetak sejarah di Netflix Amerika Serikat

Penerjemah: Livia Kristianti
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2021

INDEF dukung pemerintah pungut PPN Google, Amazon, Netflix, dan Spotify

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar